Meskipun Diguyur Hujan, Paslon Hebat Tetap Semangat Jemput Aspirasi Warga Babussalam


Menaratoday.com -  Labura


Calon Bupati dan Wakil Bupati no 4 Hendriyanto Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung ST,MH  bersilaturahmi dengan masarakat Dusun I Desa  Babussalam Kecamatan Marbau Kamis Malam (15/10/2020 ).



Meski diguyur hujan masarakat tetap bertahan,demi mendengar visi dan misi dari pasangan yang di kenal dengan jargon Hebat tersebut.


H.Wasro salah seorang tokoh masyarakat dalam sambutan nya mengajak masyarakat desa babussalam untuk memenangkan pasangan no 4 karena sudah banyak berbuat dan membantu masyarakat desa tersebut.



"Banyak sudah bantuan yang diberikan Hendriyanto yang kita rasakan,bedah rumah,ambulance,mobil pembersih mesjid,sampai sembako jika ada warga kita yang meninggal.saya mengajak kita semua untuk memenangkan Paslon No 4  pemimpin yang muda,energik,berilmu,dan peduli,untuk menjadi bupati kita nanti nya." Ajak nya.


Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih atas sambutan kepada pasangan hebat.Ia juga menjelaskan Visi dan Misi pasangan Hebat.

"saya ingin mewujudkan masyarakat labura yang cerdas,masyarakat labura yang sejahtera dan masyarakat labura yang relijius."jelas nya


Hendriyanto menambahkan,Paslon Hebat selalu dituding dengan Politik dinasti oleh lawan lawan politik."saya tegaskan itu tidak betul,dinasti adalah pemilihan pemimpan nya dilakukan oleh pemimpin sebelum nya.sedangkan sistem dinegara kita pemimpin itu dipilih oleh masyarakat.ini jelas berbeda,kita jangan mau di pecah belah dengan isu seperti ini."harap nya.


Samsul Tanjung ST,MH mengatakan,Bahwa Pasangan Hebat bukan pasangan kawin paksa dan bukan pasangan dadakan,begitu mau pilkada dipasangkan."Hubungan siaturahmi kami sudah di bangun dari orang tua kami,sampai kepada kami anak nya."


bukan karena pilkada ini  kami mengenal.jauh sebelum nya kami sudah mengenal dan mengetahui."bukan hanya paslon nya saja yang saling mengenal,tapi seluruh keluarga kami juga sudah saling mengenal.ujarnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama