-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Isteri Paslon ‘Labura Hebat No. 4’ Hadiri Reuni Muslimat Alwashliyah Kualuh Hulu

Keterangan Gambar : Isteri Paslon "Labura Hebat No. 4" HYS - HST saat menghadiri reuni Muslimat Alwashliyah se Kecamatan Kualuh Hulu (Foto : Greg)

MenaraToday.Com – Labura :

Isteri Paslon “Labura Hebat No.4”, Dr. Ramadona Sihotang yang merupakan isteri Calon Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus dan Hj. Dr. Zuhriani Dalimunthe yang merupakan isteri Calon Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung menghadiri acara reuni ibu-ibu Muslimat Al Washliyah dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu yang digelar di Cafe Underpass, Rabu (7/10/2020).

Dalam acara tersebut, Dona (sebutan akrab isteri HYS) menyebutkan bahwa dirinya ingin mengenal ibu-ibu muslimat yang ada disetiap desa yang ada di Kualuh Hulu.

“ Karena saya saat ini bertugas di Rumah Sakit yang ada di Kota Medan, saya belum pernah turun ke desa-desa, makanya dalam kegiatan seperti inilah saya bisa lebih kenal, lebih dekat dengan perbawakiloan ibu-ibu yang ada di desanya” ujar Dona.

Dalam silaturrahmi tersebut Dona juga memohon doa dan dukungan terhadap Paslon “Hebat” khususnya untuk kaum ibu yang ada di Labura, agar dapat mewujudkan cita-cita menuju Labura Hebat.

Hal senada juga diungkapkan Zuhriani (Isteri HST) yang meminta bantuan kepada kaum ibu agar dapat memenangkan pasangan “Hebat”.

Dokter yang juga pernah menjadi ibu PKK Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan ini pun menyebutkan bahwa dukungan kaum ibu berdampak sangat besar terhadap paslon “Hebat” demi terwujudnya Labura Hebat.

“Saya memohon dukungan dari ibu-ibu yang ada di Labura agar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti mencoblos Paslon “Hebat” Nomor 4 demi demi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara” jelasnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !