-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pj.Bupati Bengkayang : ‘Banyak Aset Bengkayang Yang Tumpang Tindih’

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Bengkayang, Yohanes Budiman (Foto : Gun)

MenaraToday.Com – Bengkayang :

Perwakilan BPK RI bersama PJ Bupati Bengkayang Yohanes Budiman dan OPD melakukan pembahasan terkait aset yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkayang, Rabu (7/10/20).

“Salah satu persoalan aset adalah masih ada tumpang tindih aset daerah yang berkaitan dengan persoalan daerah pemekaran, serta masih belum tertibnya penataan aset yang dilakukan selama ini. Untuk itu saya meminta kepada OPD yang menjadi Leading sektor untuk melacak aset-aset daerah terutama aset tidak bergerak yakni tanah yang menjadi prioritas untuk segera di selesaikan administrasinya” ujar Yohanes Budiman dihadapan awak media.

Guna mempercepat penyelesaian masalah aset ini, Yohanes Budiman meminta Sekda untuk membentuk tim percepatan penyelesaian aset daerah Kabupaten Bangkayang serta mempersiapkan regulasi tentang penghapusan aset yang belum pernah dibuat selama ini.

“Berdasarkan informasi dari Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Bengkayang, bahwa masih ada sejumlah besar aset daerah terutama tanah yang tidak ditindak lanjuti terkait sertifikat tanah milik, karena minimnya ketersediaan persyarakat administrasinya” ujarnya mengakhiri (Gun)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !