Kapolres Siantar Bersama Kabiro Menaratoday Siantar Santuni Puluhan Anak Yatim

Menaratoday.com - Siantar


 Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyalurkan bantuan infaq terhadap anak yatim di Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Jumat (23/10/2020). Sekitar Pukul 14.00 wib




Bantuan itu diserahkan melalui Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga, bertempat di rumah Boru Lubis, Jalan Nagur Gang Gajah Mada, Kelurahan Martoba diterima perwakilan anak yatim didampingi Alfianto selaku Kabiro Menara Today.com kota Siantar.



Bantuan yang diberikan pada 25 orang anak yatim itu berupa beras berat 5 kg sebanyak 15 karung, beras berat 10 kg ada 5 karung, mie instan 30 karton dan telur ayam 5 papan.



Hadir dalam kegiatan itu, personil Bhabinkamtibmas Aiptu H Simangunsong dan Aipda Yunus Sembiring, Lurah Martoba, Pipit Ariani, Ketua Rukun Tetangga (RT), Aliman, perwakilan Pengadilan Negeri (PN) Siantar, Mesriadi, Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Siantar, Mual Simbolon, Ariapandi (ketua GCi kota Siantar) dan Pemimpin Redaksi Menara Today.com, Ibnu Piliang.



Suasana kegiatan penyaluran bantuan pada anak yatim di Kelurahan Melayu.

Sementara Alfianto mengatakan, harus ada kepedulian bersama terhadap anak yatim sebagaimana diperintahkan dalam setiap agama.


“Mereka berhak mempunyai masa depan yang cerah. Mari peduli kepada anak-anak yatim, sehingga mereka mempunyai masa depan yang cerah dan penerus generasi bangsa yang mencintai agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” paparnya.



Menurutnya, anak yatim juga memiliki kesempatan untuk menjadi penerus bangsa Indonesia, khususnya di Siantar.


“Terima kasih kepada donatur dan dermawan telah menyumbangkan untuk kegiatan penyantunan anak yatim di Kelurahan Martoba,” paparnya (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama