Kapolsek Medang Deras Rayakan HUT TNI Yang Ke 75 Dengan Danramil 01/MD


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75, Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, SH bersama rombongan merayakan HUT TNI yang ke 75 di Koramil 01/MD, pada hari Senin (5/10/2020) sekitar pukul 10.30 wib kemarin.

Para rombongan Kapolsek Medang Deras tampak hadir dengan membawa kue bolu. Spontan Danramil 01/MD Kapten Inf. H. T. Simanjuntak merasa kaget dengan kehadiran rombongan tersebut.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek yang telah peduli dengan kami. Saya pikir tadi entah ada apa, kok tiba-tiba ramai datang kemari tanpa ada komunikasi, ternyata mereka mau kasih kejutan," ujarnya dengan bangga.

Acara pun tampak dimeriahkan dengan nyanyian lagu dan dibarengi dengan pemotongan kue bolu. Acara semakin tampak hangat disaat personil suap-suapan sembari menikmati kue tersebut, sambil bercanda-canda.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, SH saat diwawancarai Wartawan mengatakan harapannya agar TNI semakin Jaya.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke 75, saya harap semoga sesuai dengan tema Bersinergi Membangun Negeri, TNI - Polri dapat bersinergi dengan kuat untuk memajukan negeri kita ini. Dan semoga dengan bertambahnya usia TNI ini, TNI semakin maju dan jaya," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama