-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lomba Layang-layang di Desa Parerejo Akan Kembali Digelar, Berikut Jadwal dan Hadiahnya

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Para pemuda Dusun Paretinap Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan akan menggelar lomba layang-layang. Kemungkinan besar akan di ikuti oleh puluhan peserta dari berbagai wilayah.

Para calon konstestan itu nantinya akan beradu keahlian untuk merebut juara utama di ajang Karmapala Cup-2 pada Minggu, (1/10/2020) di Persawahan Pabrik New Era Paretinap Desa Parerejo pukul 10.00 WIB.

Ketua panitia penyelenggara lomba layang-layang Anto saat ditemui awak media mengatakan, perlombaan ini sengaja dihelat dalam rangka memperingati 'Berdirinya Pemuda Dusun Paretinap'.

"Lomba ini dibuka untuk umum, siapapun boleh bergabung. Namun meski demikian, para peserta lomba wajib menjalankan protokol kesehatan," ujarnya, Kamis (29/9/2020).

Sementara ditanya mengenai persyaratan untuk menjadi konstestan lomba layang-layang, pria yang kerap disapa Karmapala ini menjelaskan jika para peserta harus terlebih dahulu mendaftar ke panitia.

"Biaya pendaftarannya Rp. 50.000 (2 buah layang-layang 1 joki). Untuk peserta sendiri saat ini sudah terkumpul kurang lebih 64 orang," ungkapnya.

Tak ketinggalan, Ia pun juga menyebutkan total hadiah yang akan diperebutkan para konstestan nantinya. Yakni total hadiah, Rp. 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan trophy plus piagam.

Dan untuk diketahui, untuk warga masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa langsung menghubungi Anto Karmapala. Berikut nomor WhatsAppnya 082 231 357 986. Ayo buruan ikut!. Dan jangan lupa wajib masker. (Sofyan Adi Cahyo)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !