-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masyarakat Etnis Jawa, Sepakat Dukung Pasangan HEB4T.


MenaraToday.Com – Labura :

Paslon No urut 4 Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST,MH diundang bersilaturahmi dengan Masyarakat di kediaman H. Ahmad Bukhari di dusun Karang Sari, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Selasa (27/10/2020) malam.

Didusun Karang Sari yang mayoritas penduduk nya beretnis Jawa, Pasangan Hendriyanto dan Samsul Tanjung disambut dengan Tumpeng dan dipakaikan Blangkon.

H. Kamsi dan H. Ahmad Bukhori Tokoh jawa Karang Sari dan pengusaha muda sukses menjelaskan kegiatan ini adalah syukuran dan doa untuk keberkahan dari masyarakat etnis Jawa kepada Paslon Hebat untuk meraih  kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti.

"Acara juga di selingi dengan pemotongan Tumpeng dan dipakaikannya Blangkon sebagai penghargaan dari masyarakat etnis Jawa kepada Paslon Hebat." Jelas H. Kamsi dan H. Ahmad Bukhari saat berbincang dengan awak media.

H. Ahmad Bukhari menjelaskan sengaja mengundang paslon hebat untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dan mendengarkan visi misi pasangan Hebat.

"Dengan Visi CSR yang disampaikan, kami yakin Labura akan Hebat kedepannya." Ungkap Bukhari.

Bukhari juga mengatakan, Paslon Hebat ini sudah banyak berbuat dan dikenal sangat relijius, ditambah dekat dengan segala etnis dan agama yang ada di Kabupaten Labura, itulah alasan kenapa masyarakat harus mendukung Paslon Hebat.

"Selain muda dan relijius, Paslon ini sudah banyak berbuat ditengah masyarakat. Dan saya mengajak masyarakat etnis Jawa untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Paslon No 4."  ajak Bukhari

Bukhari juga berharap, Jika Paslon Hebat diberi kepercayaan oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk melaksanakan janji-janji kampanye, terutama janji untuk mewujudkan Kabupaten Labura yang relijius.

"Jika masyarakatnya sudah di bekali dengan ilmu agama, kenakalan remaja akan hilang dan akan terwujud kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur." Pungkasnya.(Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !