-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Mobil Ber-Branding Calon Bupati Simalungun Anton - Rospita Alami Kecelakaan



Menaratoday.com, Simalungun:

Mendadak masyarakat heboh dan ramai dipinggiran Jalan Lintas Siantar Seribu Dolok tepatnya di Dusun Silahuan, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panambean Pane, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Pasalnya, telah terjadi kecelakaan tunggal  mobil Fortuner Hitam branding Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor Urut 4 Anton Saragih - Rospita Sitorus, Selasa pagi 6/10/2020 berkisar pukul 6.00 Wib.

Berdasarkan informasi warga (Siahaan) yang berhasil dihimpun Menaratoday.com, Bahwa kejadian atau kecelakaan tunggal yang terjadi berkisar pukul 6.00 Wib.


 " Kalau mobil pastinya dari arah raya menuju kota Pematangsiantar, kecepatannya cukup tinggi dan terbalik balik hingga tercampak di parit tembok penahan jalan. Informasi dari Satuan lantas seperti itu bang. Karena korban meninggal diluar mobil. Pastinya tidak pakai Safety Ball pada saat berkendera sehingga tercampak keluar." katanya.

"Kalau menurut keterangan polisi yang sudah mengevakuasi korban. Korban hanya satu orang perempuan dan saat ini dibawak ke RSUD Jasamen Saragih". Ujar warga.

Dan dari pantauan Menaratoday.com kejadian terseret sekitar 30 meter hingga tempat jatuhnya mobil. Polisi juga tampak hingga pukul 10.30 sibuk mengatur arus lalulintas dan memantau evakuasi kendaraan yang kecelakaan tersebut. (R1/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !