Paslon Hebat Diupah Upah Warga Desa Sei Raja


 

Menaratoday.com - Labura 


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hendriyanto, Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, mendapat undangan syukuran dan sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Dusun Sumberjo Rt 3,Desa Sei Raja, kecamatan NA lX - X, selasa 20/10/2020, sekira pukul 20.00 wib.



Dalam memenuhi undangan syukuran dan do'a di rumah Pak Ponidi Pasangan yang berselogan " Hebat " ini di sambut hangat para undangan yang sudah menunggu.


Anwar salah satu warga mengatakan acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah syukuran dan tolak bala yang dimana di isukan Desa Sei Raja Dusun 1,2 dan 3 Rt 3 banyak terkenak covid - 19, namun kenyataannya tidak ada. Jadi pak ponidi membuat syukuran dan mengundang paslon Hebat, serta memberikan doa restu untuk Hendriyanto dan Samsul menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020 - 2024, jelas anwar.


Dalam sambutannya Hendriyanto mengucapkan terima kasih yang sebesar - sebesarnya kepada pak Ponidi yang telah mengupah - upah kami dan kepada masyarakat yang sudah hadir disini, saya ucapkan terima kasih telah menyambut kedatangan kami, Ujarnya. 


Selanjutnya Hendriyanto dan Samsul mohon kepada masyarakat Dusun 3 supaya disetiap sholat wajib, sunnah dan tahadjud supaya mendoakan kami, supaya nanti di 9 Desember 2020 kami bisa menang dan memimpin Labura yang kita cintai ini, tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama