Paslon Labura Hebat No. 4, Serap Aspirasi Warga Sukarame


MenaraToday.com - Labura :

Pasangan calon bupati Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung menggelar temu ramah dan berdialog dengan warga desa Sukarame tepatnya di dusun Kampung Baru Barat. Sabtu (03/10/2020). 


Begitu hangat dan antusiasnya sambutan masyarakat kepada pasangan ini dimana dalam hal ini hanya HYS yang hadir,karena Cawabup H Samsul Tanjung berhalangan, 


Terlihat tidak henti hentinya masyarakat menyerukan yel yel Labura Hebat yang direspon sangat haru oleh HYS dengan salam tanpa bersentuhan sesuai protokoler kesehatan. 

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengatakan pada Tanggal 24 yang lalu kami sudah melakukan pengundian no urut lali kami mendapat no 4. Alhamdulillah sesuai dengan kejiwaan dan keinginan kami semoga kelak no 4 ini bisa membawa berkah dan kemenangan buat saya dan Bang Samsul. 

Kami sampaikan juga kepada saudara dan orang tua yang ada disini, kami punya tag line Hebat yang berarti Hendriyanto bersama abang Tanjung, bukan bahasa yang berkesan sombong atau mendahului yang diatas tapi ini singkatan nama kami berdua. 

HYS juga menyampaikan bantu kami, doakan kami serta dukung kami untuk mewujudkan labura yang lebih hebat,hebat pendidikan,infrastruktur,kesehatan,SDM nya serta hal hal lain. 

"Pesan saya buat seluruh tim pendukung dan relawan kami jangan pernah terprovokasi dengan isu dinasti karena ini kontestasi, kami ini dipilih oleh rakyat bukan diangkat oleh pemimpin yang sebelum nya" ucapnya. 
Pada saat sesi tanya jawab eko Sudarsono perwakilan warga darul aman mengatakan di dusun kami pak belum merasakan pengerasan jalan dan sebagian jalan masih belum ada penerangan lampu jalan,disini kami menaruh harapan kepada pak hendri untuk dapat mewujudkan keinginan kami ini,InsyaAllah kami siap memenangkan pasangan hebat no 4.

Senada dengan Eko, Bapak Sinaga warga dusun Alang Bundar juga merasakan keluhan yang sama hanya perbaikan jalan dan Nak Hendri keinginan kami untuk segera dtindak lanjuti,agar kami nyaman beraktivitas dan bekerja ujar warga.

Diakhir acara saat kami konfirmasi Popi Irawan Lie perwakilan tim pemenangan mengatakan kami akan catat seluruh aspirasi warga sesuai dengan harapan bung hendri untuk segera direalisasikan secepatnya agar apa yang kita cita citakan bersama untuk menuju Labura yang lebih hebat dapat segera terwujud. Labura hebat...labura hebat labura hebat...t
" teriak popi. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama