-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peringati Sumpah Pemuda Ke - 92, AMPI Simalngun Berbagi Masker dan Handsinitazer

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Sejak 1928 tanggal 28 Oktober ditetapkan sebagai Hari Sumpah Pemuda, yaitu hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia melalui Keppres No. 316 Tahun 1928 tanggal 16 Desember 1928 untuk memperingati peristiwa Sumpah Pemuda.

Peran pemuda menjadi hal penting dalam kemajuan bangsa, apalagi saat ini dalam kondisi pandemi Covid- 19. Sebagaimana yang dilakukan organisasi AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) DPD kabupaten Simalungun) yang di pimpin lasngsung Anton Bastian Butar-butar SP. Rabu (28/10/2020). Pagi

Kegiatan pembagian 5000 masker dan sanitizer kepada masyarakat Kabupaten simalungun dilaksanakan di beberapa titik yaitu Perdagangan, pematang raya, Kecamatan Bandar saja, bahkan sampai di Kecamatan Bosar Maligas.

Turut hadir Pengurus Satma Ampi, Pengurus, Ranting-ranting AMPI Kabupaten Simalungun

Saat di konfirmasi kru Media dilapangan ketua Ampi Anton Bastian Butar-butar SP mengatakan sebagai andil dari pemuda dalam menghadapi pendemi Covid-19 dan memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke  92 Tahun.

“Kegiatan ini merupakan salah satu andil pemuda dalam menangani pandemi Covid-19. Karena pemuda adalah tonggak sebuah bangsa, kalau bukan kita siapa lagi, dan mengingatkan masyarakat bahwa hari ini adalah hari sumpah pemuda”.ujar Anton. 

Masih Katanya, masyarakat harus mengerti dan mematuhi peraturan dari protokol kesehatan dan rakyat simalungun harus Sejahtera.

“Jangan lupa untuk selalu mengerti dan patuhi protokoler kesehatan agar pandemi cepat usai. Dengan semangat pemersatu sumpah pemuda semoga rakyat simalungun sejahtera. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !