-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Batu Bara Gelar Tabligh Akbar dan Ruqyah Massal


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, KNPI Batu Bara yang diketuai oleh Oky Iqbal Frima, SE menggelar acara tabligh akbar dan ruqyah massal di Masjid Jami', Dusun VII, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Bangkit Pemuda, Bangkit KNPI Batu Bara" dan diisi langsung oleh Ustadz Muhammad Zunaidi, S.Pd.I.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE yang juga Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara mengatakan KNPI akan terus berkarya dan siap memberikan contoh yang terbaik buat masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemuda dan semoga pemuda dapat menjadi garda terdepan bersama dengan Polisi dan Pemkab Batu Bara dalam menjaga kamtibmas demi kemajuan Kabupaten Batu Bara. Saya bersama KNPI akan terus berkarya, salah satunya melakukan kegiatan-kegiatan yang baik untuk kepemudaan dalam mengantisipasi perkembangan dunia moderen yang dapat menjerumuskan anak bangsa ke hal-hal negatif. Selain itu kami akan selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan dan memberikan contoh baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Batu Bara. Dengan mengadakan tabligh akbar kita bisa lebih baik untuk menuntun pemuda-pemuda ke masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi langsung dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan KNPI Batu Bara ini. Dengan kegiatan tabligh akbar seperti ini dapat menghindarkan kita dari hal-hal negatif seperti halnya narkoba dan tindakan kriminalitas. Saya berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semoga para pemuda Kabupaten Batu Bara dapat terus berkarya dan menghasilkan karya-karya positif yang dapat membangun Kabupaten Batu Bara ini," ujarnya.

Pantauan Wartawan dilokasi, kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan dan diisi dengan ceramah dan ruqyah massal, kemudian diakhir acara para panitia memberikan sumbangan kepada puluhan anak yatim dan piatu. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !