-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Rakercabsus PDIP Kapuas Hulu, Siap Menangkan Sis-Wahyu

Keterangan Gambar : Dari sebelah kiri Ketua DPD Kalbar Lasarus,  Baju Putih Calon WakilBupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat sebelahnya Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan sebelahnya Cornelis (Bayu)

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan di Kabupaten Kapuas Hulu, kegiatan Rakercabsus ini digelar di Hotel Grand Banana Putussibau, dengan menerapkan protokol kesehatan bagi peserta kegiatan, Senin (12/10/2020) Pagi

Rakercabsus dihadiri langsung oleh dua tokoh besar PDIP Kalbar yaitu Ketua DPD PDIP Kalbar Lasarus, S.SOS., M.Si yang menjabat sebagai Ketua Komisi V DPR RI Dapil Kalbar II Dan Drs.Cornelis, M. H Anggota DPR RI Komisi II yang pernah menjabat Gubernur Kalimantan Barat dua periode.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus menegaskan akan totalitas untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat (Sis - Wahyu) pada Pilkada serentak di Kapuas Hulu.

" Saya akan totalitas mendukung pasangan Sis - Wahyu, kita akan mengukir sejarah PDIP karena PDIP belum pernah menjadi bupati di Kapuas Hulu," kata Lasarus

Dikatakan Lasarus, dirinya tidak akan tinggal diam untuk memenangkan Pasangan calon Sis - Wahyu, bahkan dirinya akan terus memonitor perkembangan politik di Kapuas Hulu.

" Saya akan terus memonitor perkembangan politik di Kapuas Hulu, kita menangkan Sis - Wahyu," tegas Lasarus.

Sementara itu, Calon Bupati Kapuas Hulu nomor urut tiga, Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada DPP PDIP Perjuangan atas rekomendasi yang sudah diberikan kepada kami Wahyudi Hidayat.

" Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada  Kapuas Hulu Tahun 2020," ucap Fransiskus Diaan

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kapuas Hulu, Yanto mengatakan kehadiran dua tokoh sentral yaitu Lasarus dan Cornelis menjadi bukti bahwa mesin partai kita akan bergerak secara total.

" Melalui Raker khusus loyalitas kader partai akan terus kita tingkatan untuk memenangkan Pilkada Kapuas Hulu," kata Yanto.

Turut hadir juga Angeline Fremalco, S.H Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDIP istri dari Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan atau yang lebih familiar dipanggil Sis (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !