-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Renovasi Gereja Dalam Kegiatan TMMD Kodim 0208/As Hampir Selesai

Keterangan gambar : Salah seorang personil Kodim 0208/As saat melakukan renovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Kampung Beringin, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh dalam Kegiatan TMMD (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kegiatan TMMD Kodim 0208/As yang ditargetkan rampung dalam 1 bulan tersebut, tak terasa sudah berjalan sekitar 2 minggu. Perlahan demi perlahan pengerjaannya pun sudah mulai terlihat hampir selesai.

Seperti salah satu contohnya dalam pengerjaan Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) yang berada di Kampung Beringin, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kesiapan pembangunan tersebut terlihat sudah mencapai sekitar 70%.

Pantauan Wartawan dilokasi, Selasa (6/10/2020) sekitar jam 12.00 wib, para personil tampak mengerjakan pemasangan seng serta asbes dan pemasangan keramik sebagai lantai dasar dalam gereja tersebut.

Serka Roni Hutasoit saat diwawancarai Wartawan mengatakan setiap harinya sebelum memulai pekerjaan timnya terlebih dahulu menargetkan pekerjaan apa yang harus diselesaikan.

"Hari ini kami menargetkan pemasangan asbes dibagian dapur, plaster dinding dapur, dan memasang keramik dibagian dalam gereja. Kemudian besok kemungkinan akan dilanjutkan dengan pemasangan keramik di bagian terasnya," ujarnya.

Lebih lanjut Roni mengatakan, "Kegiatan ini harus dikejar sebab dalam waktu dekat, pimpinan kami akan meninjau langsung kegiatan ini, minimal kesiapannya harus mencapai 80%," tambahnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !