-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

SK Turun, DPW J.P.K.P Pengawas Banten Gelar Raker Perdana.

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Provinsi Banten menggelar rapat kerja perdana pasca turunnya Surat Keputusan (SK) DPW J.P.K.P Pengawas Banten.

“Alhamdulillah kita telah menggelar Rapat Kerja Perdana J.P.K.P Pengawas Banten dengan sejumlah pengurus untuk menentukan arah dan fungsi organisasi,” ujar Ketua DPW J.P.K.P pengawas Banten, Muhammad Soleh, Senin (12/10/2020).

Ia menambahkan, kegiatan yang digelar sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar anggota J.P.K.P dalam suasana Covid-19. Dijelaskannya, dalam rapat perdana dibahas beberapa poin terkait kelangsungan kegiatan organisasi sehingga kehadiran J.P.K.P dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Banten.

“Saya bersyukur secara aturan organisasi J.P.K.P sudah selesai, yang jelas kita memiliki prinsip pengabdian bagi negeri,” ujar Muhammad Soleh.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPW Pengawas Banten , Dewan Pembina, Dewan Pendiri, Dewan Pakar, Dewan Penasehat dan seluruh jajaran pengurus.

, J.P.K.P sendiri merupakan salah satu organisasi masyarakat yang tugasnya membantu pemerintah dalam mengawal kinerja pemerintah dengan baik sehingga masyarakat bisa merasakan kinerja dan pembangunan secara maksimal" ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !