Warga Marsel Dukung Paslon Hebat Karena Program Nya Menyentuh Masyarakat


Menaratoday.com - Labura

Paslon bupati - wakil bupati Pilkada Labura 2020 dengan nomor urut 4, Hendriyanto, SE dan Samsul Tanjung, ST, MH, kunjungi dusun III Kampung Jawa, Desa Marbau Selatan, Kec. Marbau, Jumat, 16/10/2020.



Hendri yang dulunya merupakan Wakil rakyat dari dapil Marbau, bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada warga karena tidak bisa lagi menyampaikan aspirasi warga Marbau sebagai wakil rakyat, sebab ia hendak mengikuti kontestasi pilkada Labura 2020.



Hendri menyampaikan bahwa pencalonannya dalam pilkada adalah demi pengabdian dan pelayanannya kepada Labura. "Sejak tahun 2015 saya telah mempersiapkan diri menjadi bupati labura, dengan tujuan mengabdi pada masyarakat".


Sementara itu, Samsul Tanjung menyampaikan bahwa kesempurnaan tentu tidak dimiliki oleh manusia, tetapi hanya milik tuhan. Akan tetapi, tugas kita sebagai manusia adalah untuk melengkapi hal-hal yang belum sempurna. "mana yang belum baik, kita perbaiki, mana yang sudah baik, akan kita optimalkan".


"Untuk membangun Labura, tentunya kita akan mempercayakan kepada orang yang kita anggap mampu, kita anggap sudah terbukti hasil kerjanya. Untuk itulah kami membentuk program CSR untuk mengoptimalkan program yang sebenarnya sudah berjalan pada pemerintahan sebelumnya, Seperti program MoU, Dewan pendidikan, Baznas dan lain sebagainya". Lanjut samsul.


Warga Desa Marbau Selatan pun merasa bangga dengan pencalonan paslon Hebat pada pilkada Labura 2020. Bakti, salah seorang warga mengatakan "Dikampung kami dukungan untuk paslon hebat sangat positif. karna selama ini mereka banyak berbuat untuk warga, seperti pembersihan mesjid gratis, ambulans gratis, santunan kepada orang meninggal dan sering melakukan silaturahmi kepada warga". Tandasnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama