Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

123 Anggota Panwaslu Kelurahan Dan Nagori Kecamatan Ujung Padang Lakukan Rapid Test, 4 Orang Dinyatakan Reaktif


  

MenaraToday.Com - Simalungun :

Guna mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid 19 di jajaran Bawaslu Kabupaten Simalungun . Ketua Bawaslu Simalungun Muhammad Choir Nazlan Nasution memerintahkan kepada Bawaslu Kelurahan dan Nagori (Desa) sekabupaten Simalungun   untuk  melakukan rapid test di kantor Bawaslu kecamatan masing-masing secara serentak Jum'at  (27/11/2020) sekira pukul 09:00 Wib .

“Pelaksanaan Rapid Test ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang akan kita laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang” ujar Muhammad Choir Nazlan Nasution kepada awak media.

Nazlan menambahkan dari ke 123 orang anggota Bawaslu 1 Kelurahan 19 Nagori (Desa) sekecamatan Ujung Padang yang terdiri dari 3 orang Panita Pengawas Kecamatan (Panwascam), 4 orang Sekretaris, 20 orang Pengawas Kelurahan Nagori (PKN) Pengawas Kelurahan Desa (PKD), 96 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Ke 123 orang anggota Bawaslu tersebar di 1 Kelurahan dan 19 Nagori (Desa) dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS)  sekecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.

Demi kelancaran dan kenyamanan proses pelaksanaan kegiatan rapid test tersebut, maka dr Henry Jimmy Goltom selaku kepala UPTD Puskesmas Ujung Padang . menginstruksikan agar pelaksanaan rapid test para anggota Panwaslu Kelurahan dan Nagori (Desa) sekecamatan Ujung Padang di lakukan di pendopo Puskesmas Ujung Padang .

Hasil pemeriksaan  ke 123 orang yang di lakukan oleh anggota medis Puskesmas Ujung Padang di dapatkan 4 orang hasilnya reaktif. (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !