Alami Kelainan Fisik Sejak Lahir, Nisa Butuhkan Bantuan Dermawan dan Pemerintah

MenaraToday.com - Tangerang :

Nisa Bocah 4 Tahun Asal kp Sasak RT 05 RW 02 Desa Klutuk Mekar Baru Membutuhkan Bantuan Uluran Tangan dari Pihak Pemerintah.

Nisa mengalami gangguan fisik sejak lahir, dengan usia segitu seharusnya sudah bisa berjalan dan berbicara , lain dengan Nisa sejak lahir sudah mengalami kelainan fisik yaitu lemas seperti tidak bertulang, dengan kaki yang mengecil dan tidak bisa berbicara walaupun sudah usia 4 tahun. 

Saat ini Nisa di rawat oleh kakek dan nenek nya karena ibunya Nisa mengalami kelainan.

Saat team MenaraToday.Com menyambangi kediaman Kakek Nisa yaitu Rokib, Selasa (03/11/2020) mengatakan, bahwa Nisa kelainan yang dialami Nisa sejak lahir, karena ibunya juga ada kekurangan secara sikis.

Ditanya sudah ada yang membantu atau ada uluran tangan dari pihak pemerintah atau desa setempat untuk membantu solusi atau jalan keluarnya untuk pengobatan Nisa, Rokib menjawab sampai saat ini belum ada bantuan dari pihak manapun.

"Padahal kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, apalagi saya tidak bekerja, mau di tinggal cari kerja aja susah karena nisa tidak ada yang jagain" ujar Rokib

Sementara bapak Nisa tidak bertanggung jawab entah dimana , Ungkapnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama