-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Asah Kemampuan Personil, Polres Kapuas Hulu Gelar Latihan Menembak

Keterangan Foto : Suasana ____Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P saat memimpin latihan menembak yang diikuti PJU Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran, perwira dan Personil Polres Kapuas Hulu di Lapangan Tembak Parama Satwika yang terletak di lingkungan Polsek Kalis.____Minggu (8/11/2020)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Untuk meningkatkan kemampuan personil dalam hal menembak, Polres Kapuas Hulu menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Parama Satwika Polres Kapuas Hulu yang terletak dilingkungan Polsek Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu Minggu (8/11/2020).

Dalam kegiatan latihan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, dengan didampingi Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman, S.E, serta PJU Polres Kapuas Hulu dengan diikuti Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, perwira dan personil Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Paur Subbag Humas IPDA Jaspian mengatakan bahwa latihan menembak ini digelar untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api baik laras panjang maupun pendek.

“Latihan menembak ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak,” ujar IPDA Jaspian kepada wartawan

Dengan latihan ini, IPDA Jaspian berharap personil Polres Kapuas Hulu dapat mengaplikasikan latihan menembak secara cepat dan tepat dalam menembak di lapangan.

"Diharapkan dengan latihan menembak ini dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan," ujar IPDA Jaspian. (Hum/Rls)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !