Babinsa Jajaran Kodim 1206/PSB Laksanakan Rapid Tes

Keterangan Foto : Suasana______Kodim 1206/Psb bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapid Tes terhadap puluhan anggota Kodim
(Senin,30/11/2020)_____Foto : Pendim)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kodim 1206/PSB bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapid Test terhadap puluhan Anggota Kodim 1206/PSB bertempat di Aula Makodim 1206/PSB Senin, 30/11/2020.

Kegiatan Rapid Tes dilakukan dalam rangka Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1206/Putussibau. Untuk meyakinkan anggota yang ikut Apel Danramil Babinsa bebas dari Covid-19.

Dandim 1206/PSB Letnan Kolonel Inf Basyaruddin S.S, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada prajurit yang terpapar Virus Corona atau Covid-19.

“Rapid test yang dilakukan saat ini adalah sebagai tindakan pencegahan dari tertularannya Covid-19. Ini salah satu dukungan dari Pemerintah Daerah terhadap jajaran Kodim Putussibau dalam pelaksanaan tugasnya, "jelasnya.

Dikatakan Dandim, selain melaksanakan Rapid Test sebagai salah satu upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.

" Kami juga melakukan berbagai kegiatan seperti pendampingan terhadap petugas yang melakukan penelusuran riwayat kontak pasien Covid-19, sosialisasi, pengamanan pos pantau, pasar, serta memberi himbauan kepada masyarakat terhadap bahaya Covid-19.” tutupnya. (Rls/Pendim)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama