Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ciptakan Pilkada Damai, Kondusif dan Sehat, Polres Rohil Pasang Spanduk Himbauan Kapolres


MenaraToday.Com – Rokan Hilir :

Kepolisian Sektor Rimba Melintang melaksanakan kegiatan pemasangan baliho himbauan Pilkada Damai. Kondusif dan Sehat serta menolak dan melawan politik uang dan politisasi Sara di wilayah hukum Polres Rokan Hilir , Minggu (29/11/2020) sekira pukul 19.00 Wib.

“Jadi baliho ini merupakan perintah Kapolres Rohil untuk menciptakan Pilkada Damai, Kondusif dan Sehat. Baliho ini dipasang di 3 titik yakni di Jalan Lintas ujung Tanjung tepatnya di depan kantor Kecamatan Rimba Malintang Kecamatan Rimba Malintangm Simpang Poros Kelurahan Rimba Malintang Kecamatan Rimba Malintang, Rokon Hlir dan Jalan Lintas Bagan Siapiapi Kepenghuluan Jumrah Kecamatan Rimba Malintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, Riau” ujar Kapolres Rokan Hilir melalui Kasubbag Humas AKP  Juliandi.

Lebih lanjut Kasubbag Humas Polres Rohil ini meyebutkan dalam pelaksanaan pemasangan Baliho hiimbauan cipatakan Pilkada Damai, Kondusif dan Sehat, menolak dan melawan politik uang serta politisasi sara ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Bripka Dodi P. Sembiring beserta Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pematang Botam, Bripka Nasri dan Ba Unit Reskrim Brigadir Daniel P Silitonga

“Tujuan pemasangan baliho ini adalah memberikan himbauan Kapolres Rohil dalam menciptakan pilkada damai, kondusif dan sehat, menolak dan mengajak masyarakat mensukseskan pilkada Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2020 dengan menolak dan melawan politik uangserta menolak dan melawan politisasi sara, mengajak masyarakat yang sudah terdaftar di DPT untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suara pada hari Rabu Tanggal 9 Deember 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19” jelas pria berpangkat tiga garis di pundak ini mengakhiri (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !