Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Banjir Melanda Desa Teluk Bakung Masih Mengenangi Rumah Warga


MenaraToday.com,Kubu Raya - Kapolres Kubu Raya  AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H. di dampingi Kapolsek Sungai ambawang Iptu Teuku Rivanda memantau langsung ke masyarakat desa teluk bakung kecamatan sungai ambawang ,(27/11/2020)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung situasi rumah warga dimana sudah hampir seminggu ini mengenangi rumah-rumah warga, dan ketinggian air diperkirakan 30 cm s/d 50 cm.

Saat di konfirmasi kapolres AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H. menjelaskan “ saya beserta kapolsek sungai ambawang meninjau langsung dan bertemu dengan warga di desa teluk bakung yang terdampak banjir, dimana sebelumnya kami dari polres maupun polsek sudah memberikan sembako guna membantu masyarakat yang terdampak banjir”Jelas kapolres

saya juga menghimbau kepada pengendara baik dari arah Pontianak dan yang akan memasuki Pontianak agar berhati-hati jika melintasi jalan trans Kalimantan di km 30 tepatnya di desa teluk bakung dikarenakan adanya banjir sehingga menghambat perjalanan para pengendara” Himbaunya.

Sampai berita ini diturunkan banjir yang melanda di desa teluk bakung masih mengenangi rumah penduduk yang mana di akibatkan curah hujan beberapah hari kemarin cukup tinggi intensitasnya. (GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !