-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Benfri Sinaga Tim Pemenangan 1.RHS - ZW Rogoh Kantong Sendiri Bedah Rumah Warga

Menaratoday.com, Simalungun:

Benfri Sinaga sebagai Anggota DPRD Simalungun serta merupakan salah satu ketua pemenangan pasang calon Bupati Simalungun periode 2021-2024 nomor urut 1.Radiapoh Hasiholan Sinaga - H.Zonny Waldi kembali melakukan hobi sosialnya dengan membedah rumah warga yang tidak mampu.

Hal tersebut kembali terlihat pada, Senin (9/11/2020) di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun dimana Benfri Sinaga bersama Timnya menyambangi rumah milik manukalit di Tanjung Majawa Nagori Bosar Galugur untuk dilakukan bedah rumah secara geratis.
Dan masyarakat berharap dengan terlibatnya Benfri Sinaga sebagai Tim pemenangan nomor urut 1.RHS-ZW dapat membawa perubahan nantinya bila tuhan menghendaki RHS-ZW jadi pemimpin di Simalungun, serta dapat tersentuh masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan tempat rumah layak huni.

Seperti yang disampaikan marga Sitorus pada menaratoday.com, " Kami akan terus mendoakan dan mendukung nomor urut 1.RHS-ZW supaya menang dipilkada ini, apa lagi dengan terlibatnya bapak Benfri Sinaga kami sangat percaya dapat membawa perubahan. Dan kami berharap bila jadi Bupati Simalungun nanti RHS-ZW dapat memperhatikan dan melanjutkan program Benfri Sinaga untuk membedah rumah warga yang kurang mampu" jelasnya.

Sedangkan Benfri Sinaga saat dikonfirmasi, "Kegiatan ini merupakan rutinitas saya bila ada rejeki untuk membedah rumah warga kurang mampu, kalau sekarang masih sedikit yang bisa saya perbuat. Dimana ini masih ke 41 saya melakukan bedah rumah di seluruh Dapil V khususnya"
Kalau saya sebagai anggota DPRD Simalungun dan Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta Bapak H.Zonny Waldi masih menggunakan uang pribadi, tapi tetap bersyukur ini semua berkat doa masyarakat juga, sehingga dapat rejeki untuk dibedah rumahnya" ujar Benfri Sinaga.

Dan Benfri Sinaga sudah melakukan bedah rumah di beberapa tempat, yaitu rumah Marga Sinaga Di Nagojor, marga Nainggolan Di Nagojor, Marga Pasaribu Di Marihat Hutabayu,Marga Nainggolan Di Daerah Silakkidir Hutabayu, Marga Sinaga Di Rajamaligas, Kabupaten Simalungun. (R01/red)





Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !