-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1.RHS-ZW Dapat Dukungan Dari Puja Kusuma

 

Menaratoday.com, Simalungun:

Pengurus Puja Kusuma Kabupaten Simalungun memberikan dukungan dan pilihannya untuk pasangan calon Bupati Simalungun nomor urut 1.Radiapoh Hasiholan Sinaga - H.Zonny Waldi dalam kentestasi Pemilukada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Deklarasi dukungan tersebut pada pasangan calon Bupati Simalungun nomor urut 1.RHS-ZW diadakan di rumah haji Abdullah Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar. Pada Minggu (8/11/2020)

Selain anggota Pujakusuma, Ketua DPW Puja Kusuma Joko susilo dan Ketua Simalungun haji giro turut hadir. Dan pada kesempatan itu pengurus DPW maupun DPC Puja Kusuma berharap pada H.Zonny Waldi dapat semakin semangat memenangkan kontestasi bersama Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga untuk dapat mewujudkan nilai peran puja Kusuma dalam kontestasi politik. 

Ditempat terpisah, saat calon wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi ditemui, berharap dapat mewujudkan keinginan besar organisasi puja kusama dan  tetap mempertahankan nilai budaya serta pesan-pesan para puja Kusuma Simalungun.

"Dengan kegiatan Deklarasi dukungan Puja Kusuma tersebut, kami pasangan calon 1.RHS-ZW sangat berterimakasih. Dan pesan puja Kusuma akan terus menjadi salah satu pedoman penting bagi kami dalam memenangkan pesta demokrasi ini. Kalau Puja Kusuma berpesan untuk mepertahankan nilai budaya tanpa mengurangi kebudayaan lingkungan sekitar dan selalu bersemangat.

Kami paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga - H.Zonny Waldi berharap juga pada semua tim tetap semakin semangat dalam meraup dukungan dari masyarakat, dengan bertambahnya deklarasi dukungan Puja Kusuma dapat menambah kekuatan dalam meraih dukungan yang banyak dari masyarakat" Jelas Zonny Waldi. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !