Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersilaturrahmi Ke Desa Bangun Rejo, Paslon Hebat Minta Dukungan Warga Di Tanggal 9 Desember 2020


MenaraToday.Com – Labura :

Meskipun pelaksanan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara telah diambang pintu, namun Paslon Hebat Nomor 4. Hendriyanto Sitorus – H, Samsul Tanjung terus menjalin silaturrahmi dengan warga dan memohon doa serta dukungan di tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Seperti kali ini, Jumat (27/11/2020) pasangan termuda yang memiliki visi dan misi CSR (Cerdas, Sejahtera, Religius) ini melakukan silaturrahmi dengan warga Dusun 3 Desa Bangun Rejo Kecamatan NA IX – X di kediaman Widodo.

Setibanya di lokasi pertemuan, masyarakat Dusun 3 Bangun Rejo langsung memberikan upah-upah sebagai penjemput semangat dan kemenangan Paslon Hebat dalam Pilbup dan Wabup Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Salah seorang tokoh masyarakat, Lukman saat berbincang dengan MenaraToday.Com menyebutkan tujuan dari acara upah-upah tersebut adalah untuk menjemput semangat dan untuk menjemput kemenangan padangan Hebat.

“Kami tidak akan terprofokasi dengan isu-isu yang sedang hangat di media sosial, Masyarakat di Bangun Rejo ini siap sepenuh hati untuk mendukung dan memenangkan Paslon Hebat di pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang” ujar Lukman.

Sementara itu Cabup Labura yang akrab disapa HYS ini dalam orasi politiknya menyempaikan bahwa pasangan Hebat tidak ingin banyak berjanji jika terpilih dan mendapatkan amanah dari warga untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Labura periode 2020 – 2024.

“Kami tidak ingin banyak berjanji sebab janji itu adalah utang yang kelak akan dimintai pertanggung jawabannya di Yaumul Mahsyar. Yang jelas jika kami mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Labura, maka kami akan mewujudkan visi dan misi kami yakni CSR) yaitu Cerdas, Sejahtera dan Religius (CSR) dengan menghidupkan kembali Sekolah Arab untuk muslim, sekolah Mingu untuk Nasrani dan sekolah lainnya untuk penganut agama lain. Ini merupakan agenda pertama kami untuk membekali anak-anak dengan ilmu agama dan Insya Allah dengan keimanan maka akan terhindar dari kenakalan remaja, sementara itu untuk para orang tua, kita akan menghadirkan Ustadz dan Ustadzah di setiap perwiritan begitu juga dengan agama lain. Anak-anak religius, remaja religius dan orang tua religius secara otomatis Allah SWT akan membukakan pintu rahmat-Nya kepada kita” ujar HYS.

HYS juga menyebutkan jika dapat memimpin Labura, dirinya bersama pasangannya H. Samsul Tanjung akan mendirikan balai-balai pelatihan seperti menjahit, bengkel, peternakan, perikanan, tata boga dan lain sebagainya, hal ini untuk mewujudukan gererasi muda yang memiliki keterampilan dan siap berwirausaha untuk menekan angka pengangguran.(Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !