Besok KPP Bea dan Cukai Badau Adakan Sosialisasi PLBBPP

Keterangan Foto : Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Nanga Badau Wijang Abdilah

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat di daerah perbatasan RI-Malaysia, wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Nanga Badau akan melaksanakan sosialisasi, Rabu (4/11) di Kecamatan Badau.

"Besok kita akan melaksanakan Sosialisasi Pusat Logistik Berikat Bahan Pokok di Perbatasan (PLBBPP)sebagai pendorong perekonomian masyarakat perbatasan," ungkap Wijang Abdillah, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Nanga Badau, Selasa (3/11)

Dikatakan Wijang, sosialisasi tersebut dalam rangka menggeliatkan perekonomian di perbatasan, terutama untuk meningkatkan ekspor produk-produk di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarat perbatasan. Untuk itu kami mengundang para pihak agar berkenan hadir pada acara sosialisasi, yang akan dimulai besok pada Pukul 08.00 WIB samai dengan selesai," ajaknya.

Sosialisasi dipusatkan di Pusat Logistik Berikat (PLB) PT. Tribuana Tunggal Sakti, Jalan Lintas Utara Badau, Desa Janting, Kecamatan Badau.


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama