Bhabinkamtibmas Polsek Kresek dan Pemdes Pasang Spanduk Imbauan Tak Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani

MenaraToday.com - Tangerang :

Bhabinkamtibmas Polsek Kresek bersama aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) di Kecamatan Kresek, Kabupaten .Tangerang memasang spanduk imbauan kepada warga.

Seperti di depan Balai Desa Patrasana, Bhabinkamtibmas Aipda Sukarna tampak membantu aparat Pemdes Patrasana dan Satpol PP memasang spanduk imbauan tersebut.

Kapolsek Kresek, AKP Osman Sigalingging mengatakan, tujuan pemasangan spanduk untuk memberi imbauan kepada masyarakat agar tidak menghadiri secara langsung Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani di Pondok Pesanten Al-Istiqlaiyyah di Cilongok, Kecamatan  Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Sebab, dalam kegiatan itu tidak mengundang jamaah dari luar untuk mencegah Covid-19. Pihak panitia akan menayangkan kegiatan tersebut melalui TV Banten dan juga Live Streaming.

"Pandemi Covid 19 masih ada dan angka yang terpapar masih sangat tinggi sehingga dihindari kegiatan yang akan berdampak terjadinya kerumunan massa," kata Kapolsek.

Osman mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami tak henti-hentinya mengingatkan warga mematuhi 3M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun. Hindari juga kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19," ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama