-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Milik Sumyati Hangus Dilalap Si Jago Merah.

MenaraToday.com, Tangerang :

Sungguh Naas menimpa pasangan Keluarga  Daiman dan Sumyati warga Kp Pasir Jaya RT 004/003 Desa Kosambi Dalam Kecamatan Mekar Baru. Dimana Rumah yang sudah puluhan tahun ditempatinya kini harus rela hangus di lalap si jago merah pada Jum'at (20/11/2020) kemarin.

Menurut saksi mata, Lilis (34) mengatakan, penyebab kebakaran di duga akibat konsleting listrik. Pada saat kejadian pemilik rumah sedang keluar.

"Para tetangga langsung bergegas memadamkan api karena sontak melihat api yang sudah besar yang dengan cepat menghanguskan rumah milik ibu Sumyati" Ucapnya

Sementara Itu, Sumyati korban kebakaran rumah menuturkan, dirinya bersama keluarga  pada saat kejadian kebakaran sedang tidak ada di rumah, dimana sekitar pukul 10.30 wib tahu-tahu warga mulai ramai karena melihat api mulai berkobar menghanguskan rumahnya. 

"Saya hanya bisa pasrah dan sedih pak, sebab rumah ini lah satu-satunya yang kami punya" Ungkap Sumyati sambil menangis.

Sumyati menambahkan, dirinya berharap kepada Pemerintah dan Para Dermawan agar bisa membantu memperbaiki rumah saya" tutupnya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !