Temuan Mayat Di Situ Cipondoh di Duga Korban Bunuh Diri

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Masyarakat di hebohkan  dengan adanya sesosok mayat yang mengapung di Situ Cipondoh Jl. Eretan RT 02/02 Kel. Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Dari identitas KTP yang ditemukan di tubuh korban berInisial Y  kelahiran Klaten 02 Juli 1978, Islam, IRT, Jl. M. Siban RT 03/08 Kel. Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang.

Inormasi yang didapat di lokasi kejadian kronologis penemuan mayat mengapung tersebut, bahwa pada hari Jumat 20 Nopember 2020 sekira Pkl 06.00 Wib saksi Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas Jalan Eretan, bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh Jl. Eretan Kel. Cipondoh Kota Tangerang.

Kemudian Saksi Jamsari pun mengecek informasi tersebut. Dan setelah dilakukan pengecekan diketahui adanya  sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam, dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Berdasarkan keterangan saksi Sahri yang mengaku mengenal korban, bahwa korban diduga mengalami depresi setelah divonis  positif Covid 19. Dan berdasarkan keterangan saksi  Sahril korban sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada di rumah. Pungkasnya (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama