-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dumpt Truck VS Mobil PJR Polisi, 6 Orang Luka - Luka

MenaraToday.Com - Serang :

Sopir truk yang menabrak mobil Patroli Jalan Raya (PJR) di Tol Tangerang-Merak Km 65 pada Minggu (1/11) diminta menyerahkan diri. Sopir diduga melarikan diri usai menabrak.

"Kami minta sopir dump truk menyerahkan diri. Kita selidiki karena saat ini sopir melarikan diri," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Rudi Purnomo saat dikonfirmasi, Senin (2/11/2020).

Mobil PJR Ditabrak Truk di Tol Tangerang Arah Merak, 6 Orang Luka-luka

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan itu diduga karena sopir mengantuk. Sampai saat ini, polisi masih mencari sopir dan identitas lengkapnya.

"Penyebabnya diduga sopir ngantuk, tapi akan kita selidiki," ujar Rudi.

Sebelumnya, tabrakan di Km 65 ini melibatkan mobil PJR, satu kendaraan Ertiga dan mobil derek pada sekira pukul 7.30 WIB. Akibatnya ada 6 korban luka akibat kecelakaan tersebut.

Dari data yang dihimpun, korban luka berat atas identitas M Nasan (56) dan Subhan (51) yang saat ini masih dirawat di RS Sari Asih Serang.

Sedangkan korban luka ringan Bripda Indra Bayu dan Aiptu Sapta Digdaya yang keduanya adalah personel PJR. Satu korban lain adalah Dedi Endang yang merupakan sopir derek.Ungkapnya. (Suproni) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !