Emak-Emak HEB4T Desa Terang Bulan Nyatakan Siap. Menangkan Paslon HeB4T No. 4

MenaraToday.com - Labura :

Antusias masyarakat di Dusun I Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas, cukup tinggi menyambut kedatangan  H.Samsul Tanjung,ST,MH, Cawabup Hebat Nomor Urut 4 ,Rabu, (11/11/2020).

Terlihat di saat kedatangan H.Samsul Tanjung,ST,MH, Masyarakat di Desa Terang Bulan, langsung meneriakkan. "Laburaaaa.... Hebat No 4 Laburaaaa....Hebat No 4 , langsung di sambut masuk ke kediaman ibu Rosleli Br. Munthe dan di berikan upah - upah setawar sedingin petanda jemput semangat di badan agar tetap sehat selalu.

Agus Siagian (54) warga setempat mengatakan ,"  Dang Ponting di hami Paslon na  asing, Naponting di hami masyarakat Terang Bulan, Monang Paslon Si Hebat No 4 , yang artinya , Tak penting sama kami paslon yang lain, yang penting sama kami masyarakat Desa Terang Bulan ,Menang Hebat No 4 ," terangnya di kutip awak media ini di lokasi acara.

Hj. Ros Br.Pohan, mewakili kaum ibu mengatakan ," kepada paslon Hebat tetap semangat, terua berjuang , yakin dan percayalah, kami ibu - ibu warga di sini mendukung penuh Hebat nomor urut 4, dan kemenangan di pilkada 9 Desember 2020 akan menanti kita ," cetusnya.

Cawabup Hebat, H.Samsul Tanjung, ST,MH , menyampaikan ," terimakasih kepada masyarakat Desa Terang Bulan , terkhusus kepada ibunda - ibunda kami yang telah bersusah payah menyambut kedatangan saya dan rombongan.

" Kami hadir di sini bersilaturahmi sekalian mohon doa restu dan dukungan bapak dan ibu supaya jangan salah pilih nantinya, saya mohon pilihlah paslon Hebat nomor 4 di pilkada ,Rabu 09 Desember 2020 nanti, agar Labura semangkin Hebat melambung pembangunannya  menuju Kabupaten Labura Beriman, taqwa  dan Religius ," ucapnya.

" Kami berdua bersama pak Hendriyanto Sitorus,SE, adalah pasangan kolaborasi akan membangun kembali sekolah Arab gratis  mulai dari tingkat Desa supaya anak - anak kita semangkin cerdas, sejahtera dan religius , begitu juga bagi agama Nasrani melalui pendeta di Gereja serta agama lainnya ,"  jelas Samsul Tanjung.

Samsul memberikan analogi, bahwa, Empat ini adalah memang angka yang mujur  bagi Paslon Hebat dan angka kemenangan, mengapa, kalau orang berpesta harus ada " Suhi Ampang Naopat, sebab, kalau tidak di jalankan suhi ampang naopat itu, pesta tersebut terkesan tidak akan sah ," terang Samsul. Apa makna dan arti suhi ampang naopat itu , adalah," Manat mardongan tubu, somba marhula - hula, elek marboro, jaga Dongan Sahuta ," pungkasnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama