-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gerakan"Militan Muda" Sergai, Klaim 40 Ribu Dulang Suara Untuk Paslon Dambaan



Menaratoday.Com - Serdang Bedagai 


Puluhan ibu-Ibu dari 5 Desa, di Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Mendeklerasikan Gerakan Militan MUDA (Mak-Mak Untuk Dharma Wijaya dan Adlin), kaum ibu-ibu atau emak-emak di 5 Desa Kecamatan Bandar Khalipah ini yakin kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Nomor urut 1 (Satu), H.Darma Wijaya dan H.Adlin Yusri Tambunan (DAMBAAN) dapat membawa perubahan di Kabupaten Sergai untuk yang lebih baik lagi.


Kepada Menaratoday.Com, Senin (2/11/20) Ketua "Militan Muda" Kabupaten Serdang Bedagai , Martha Rauli Sitorus (48) saat Mendeklerasikan Dukungan Calon Bupati, H.Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati, H. Adlin Yusri Tambunan,  disalah satu rumah Warga di Dusun Sei Kering, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, menyampaikan bahwa Gerakan Militan Muda dapat mendulang suara Puluhan Ribu di Kabupaten Serdang Bedagai.


"Sekitar 40 Ribu dapatlah" Ungkap Ketua Militan Muda Tersebut.


Dalam kesempatan itu, Ketua Militan Muda Sergai tersebut juga menjelaskan strategi dan langkah-langkah awal dalam mendukung pasangan DAMBAAN dengan mensinergikan seluruh pengurus Koordinator Desa dan Koordinator Dusun se-Kabupaten Serdang Bedagai untuk melakukan monitoring dan mensinkronkan data, guna kemenangan pasangan DAMBAAN.


"Sebagai langkah awal pendukungan, semua Korda (Kordinator Desa) akan melakukan monitoring data di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai, agar bersingkron dengan seluruh Koordinator disetiap Dusun, demi terwujudnya kemenangan kepada Pasangan DAMBAAN" Paparnya.


Pantauan MenaraToday.Com dilapangan, setiap Ketua kelompok Militan Muda terdapat 25 sampai 30 orang anggota dibawah naungannya yang akan mereka bina. 


"Kita bisa hitung gerakan  Militan Muda, sudah terbentuk 700-an kelompok se-Kabupaten Serdang Bedagai, kita bisa bayangkan kemenangan DAMBAAN sudah di depan mata" Ucap Samiah (56), Ketua Militan Muda Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalipah.


Dalam Deklerasi Gerakan Militan Muda tersebut, mereka optimis pasangan Nomor urut 1 yakni, H.Darma Wijaya dan H.Adlin Yusri Tambunan (DAMBAAN), akan menang dalam Pilkada yang akan  dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, dan mereka juga berharap agar kedepannya ada perbaikan sistem.


"Kami berharap ada perbaikan sistem, kita sama-sama berharap pasangan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan bisa menang" Tegas seluruh Koordinator dengan semangat.(Irlan.S).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !