Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadir di Arisan Keluarga H. Tusipan, Ini Yang Disampaikan Calon Wakil Bupati Hebat


MenaraToday.Com – Labura :

Calon Wakil Bupati Labura Hebat No. 4, H. Samsul Tanjung menghadiri undangan acara arisan keluarga H. Tusipan dan Hj. Ida Rusmini di Wonosari Lingkungan III Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura, Minggu (29/11/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Mewakili ahli bait, Dedi Irwansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran H. Samsul Tanjung

“Selamat datang buat Calon Wakil Bupati Labura Hebat di acara arisan keluarga kami, kiranya dengan silaturrahmi ini kita bisa menyatukan tekad untuk mendukung pasangan Hebat Nomor 4 pada pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang telah diambang pintu” ujar Dedi.

Pantauan dilokasi, suasana hangat dan penuh kekeluargaan sangat terasa pada acara ini.

Dalam kesempatan tersebut Calon Wakil Bupati Labura Hebat, H. Samsul Tanjung atau yang dikenal dengan HST berpasangan dengan Calon Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus (HYS) menyampaikan terimakasih atas undangan dan sambutannya di acara arisa keluarga H. Tusipan.

“Terima kasih atas undangan dan sambutannya kepada saya. Kiranya silaturrahmi ini bisa mendekatkan kita sebagai ikatan keluarga. Saya juga mengucapkan terima kasih atas pernyataan sikap dan dukungan keluarga ini buat kami Paslon nomor 4 Hebat. Kelak kami akan berusaha mengemban amanah rakyat, khususnya mempermudah segala urusan keluarga yang hadir disini nantinya, karena pada hakikatnya pemimpin itu adalah pelayan atau pembantu”. Ujar Samsul Tanjung sembari menyampaikan permohonaan maaf dan titip salam dari Calon Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus sebab tidak bisa hadir dikarenakan aa pertemuan lain dengan masyarakat

“Kami tidak ingin banyak berjanji, jika kami diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura maka kami akan memproriataskan visi dan misi kami yakni CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius), dimana kami akan kembali menghidupkan Sekolah Arab untuk yang  beragama Islam, Sekolah Minggu untuk yang beragama Nasrani dan sekolah agama lainnya. Kami juga akan membuka balai pelatihan untuk para remaja seperti perbengkelan, peternakan, pertanian, menjahit dan keahlian lainnya. Untuk orang tua kami yang muslim, kami akan menghadirkan Ustadz di setiap pengajian, sementara untuk orang tua kami yang beragama Nasrani, kami akan mendatangkan pendeta untuk memberikan pencerahan ilmu agama untuk para jamaahnya, begitu juga untuk agama lainnya” jelas Samsul Tanjung mengakhiri. (Greg)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !