-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

IKLJ Support Komunitas KGS Renofasi Rumah Anggota

MenaraToday.Com - Malang :

Penggalangan dana untuk merenofasi rumah Nur Kholis di Dusun Tlogorejo Kecamatan Wonorejo Lawang terus dilakukan. Salah satu organisasi yang berencana membantu merenofasi adalah Komunitas Giat Sedekah (KGS).

"Kabar ini berawal dari pengurus organisasi dan rencana akan di realisasikan setelah kebutuhan sudah terpenuhi," kata anggota Komunitas Giat Sedekah (KGS) Itak Candra saat ditemui menaratoday, Senin (2/11/2020).

Itak mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Yang mana menurutnya, rumah tersebut memang layak untuk direnofasi.

"Apalagi kalau musim hujan, pemilik rumah harus mengalami kebocoran. Terlebih dia punya anak balita sehingga layak lah untuk di renofasi," ujarnya.

Ibu yang memiliki 3 anak itu juga mengungkapkan, saat ini terdapat komunitas Info Kriminal Lantas Jawa Timur (IKLJ) yang siap mensupport KGS, baik itu berupa tenaga, pikiran maupun materil.

"Alhamdulillah ya, komunitas IKLJ sangat bersedia membantu nantinya. Semoga bisa bermanfaat," ucap wanita asal Kelurahan Kalirejo Lawang itu.

Sementara itu, di konfirmasi terpisah, Korlap IKLJ Korwil Malang Raya Sofyan Adi Cahyo mengatakan, pihaknya bersama pengurus lainnya mengaku akan siap membantu dengan senang hati.

"Kami bersama pengurus IKLJ dalam hal ini siap mensupport, dan tentunya saya sangat mengapresiasi rekan-rekan KGS yang sudah mencanangkan program renofasi rumah anggotanya," pungkas Sofyan. (Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !