Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masyarakat Desa Meranti Omas Sepakat Dukung Paslon Heb4t.

MenaraToday.com - Labura :

Wilayah kecamatan NA IX-X diguyur hujan deras  dari sore hingga malam, namun masyarakat tetap berduyun-duyun datang untuk mengupah-upah mendoakan dan mendengarkan Visi Misi Paslon No 4 Hendriyanto Sitorus SE MM - H. Samsul Tanjung ST MH.

Hal itu terlihat pada Kegiatan yang dipusatkan di kediaman Daman Pasaribu dusun III Batu Sinanggar, Desa Meranti Omas, Kecamatan NA IX-X Senin malam (30/11) masyarakat antusias mendengarkan pemaparan Visi Misi Hebat.

Pian Siregar mewakili tokoh masyarakat menyampaikan, Upah-upah ini sebagai penyemangat untuk Paslon No 4 agar diberkahi dan diberi kemenangan pada 9 desember nanti.

"Mudah - mudahan apa yang di hajatkan di ijabah Allah, kami masyarakat disini sahata untuk memenangkan Paslon Hebat" Ungkap Siregar.

Abdul Yaman Munthe tokoh masyarakat menuturkan, bahwa masyarakat di desa Meranti Omas ini selalu memilih H.Buyung, dari saat  beliau mencalon anggota dprd hingga menjadi Bupati selama 2 periode.

"Saat ini kami juga akan berjuang kembali memenangkan Hendriyanto Sitorus - H. Samsul Tanjung, mengingat kebaikan yang telah dilakukan Ayahanda beliau juga kedermawanan nya, kami pastikan akan pilih No 4 untuk menjadi Bupati - Wakil Bupati ." Jelas Pasaribu.

Hendriyanto Sitorus berterimakasih atas kehadiran masyarakat, Meski hujan masyarakat disini tetap datang untuk bersilaturahmi dengan nya.

"Dimalam yang dingin sehabis di guyur hujan, diwaktu yang enak untuk beristirahat, tapi masyarakat disini tetap datang menemui kami,masyarakat Meranti Omas ini memang Hebat. " Puji Cabup Milineal tersebut.

Hendri juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mencoblos No 4 untuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Hebat. "Ceritakan kebaikan Paslon yang kita dukung, jangan pernah menebar fitnah." Pinta Hendriyanto.

Senada, H. Samsul Tanjung memaparkan Visi Misi paslon no 4 Cerdas, Sejahtera dan Relijius.

"Program Cerdas Sejahtera dan Relijius akan kita terapkan untuk mewujudkan Labura yang Hebat, dengan meneruskan dan menambahkan program beasiswa kepada calon mahasiswa, membuka balai pelatihan kerja untuk pemuda kita agar tercipta generasi muda yang punya skill dan siap berwirausaha, juga menghidupkan kembali generasi yg cinta pada agama nya. "Pungkas H. Samsul Tanjung.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !