Masyarakat Desa Silumajang Siap Memenangkan Paslon Hebat.


MenaraToday.com – Labura :

Warga Dusun II Padang Maohondang, Desa Silumajang, Kecamatan NA IX – X siap memanangkan Paslon Hebat, Hendriyanto Sitorus (HYS) – H. Samsul Tanjung (HST) di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang akan digelar serentak se Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020.

Hal ini disebutkan warga saat Paslon No. 4 HYS – HST melakukan kunjungan ke Dusun II Padang Mahondang Desa Silumajang yang dipusatkan di kediaman Fahmi Pohan , Senin (30/11/2020) siang.

Paslon yang memiliki jargon “Hebat” ini langsung di upah-upahi dan didoakan warga agar terus semangat dan dapat meraih kemenangan di kompetisi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Upah-upah ini adalah upah-upah Tondi dan Upah-Upah Horas untuk menjemput dan menghadirkan semangat, semoga apa yang diinginkan paslon Hebat ini dapat tercapai. Kami berharap jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati hendaknya tetaplah rendah hati, teruskan perbuatan yang baik, teteplah berbuat dan membantu masyarakat” pinta Alen Munthe yang dipercayai mewakili warga.

Dalam keempatan tersebut, Alen Munthe juga mengajak warga Desa Lumajang untuk memilih Nomor 4 saat pemilihan nanti agar Paslon Hebat dapat menang di Pilkada Labura.

"Saya  berharap kepada seluruh warga agar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang hadir ke TPS dan pilih Paslon Hebat Nomor 4, ajak seluruh keluarga kita memilih no 4" Ungkapnya.

Sementara itu Rumini, ahli bait dalam kata upah-upahnya menyebutkan sengaja memberikan upah-upah ini untuk menjemput semangat dan agar Paslon termuda ini dapat meraih kemenangan.

"Saya siap berjibaku menjumpai dan menyampaikan ke masyarakat untuk memilih paslon hebat, karena sudah banyak membantu dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan disini. " Beber Rumini.

Rumini juga berharap jika Paslon Hebat menang tetaplah selalu memperhatikan masyarakat, khususnya masyarakat desa Silumajang.

"Perhatikanlah kami disini masyarakat dusun Padang Mahondang ini, tetaplah menjadi pelayan bagi masyarakat.jadikan Labura menjadi kabupaten unggul dan Hebat " Harap Rumini.

Tiara Br  situmorang dan Maydahliani Br Ritonga mewakili milineal desa Silumajang siap memenangkan Paslon No 4 dan telah mengajak Muda Mudi di desa Silumajang untuk memilih Paslon no 4 pada 9 desember nanti.

"Jelas kami pasti memilih calon pemimpin yang muda (milineal) karena cuma beliau Cabup Labura yang muda, selain itu banyak berbuat dan membantu, bang Hendri itu orang nya ramah, sopan dan santun.kami sudah tetapkan pilihan kepada no 4" Ungkap mereka dengan Kompak.

Hendriyanto Sitorus - H. Samsul Tanjung mengucapkakan terima kasih kepada  masyarakat dusun Padang Mahondang, Ia juga berjanji akan tetap memperhatikan masyarakat Padang Mahondang jika terpilih pada 9 desember nanti.

Acara juga dihadiri Ketua FKPPI Labura Ediwansyah  Sitorus, Ketua BKSS Labura Hermansyah Sitorus, Ketua Paguyuban Jawa Bersatu  Untung Priatno,  Sekretatis Relawan Labura Hebat Agus Mahendra.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama