Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ringankan Beban Korban Kebakaran di Perumahan PT. JJP, Kapolres Rohil Salurkan Paket Sembako


MenaraToday.Com – Rokan Hilir :

Polres Rokan Hilir, melakukan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada korban kebakaran di Perumahan Karya PT. Jatim Jaya Perkasa, Minggu (29/11/2020) kemarin).

Pelaksanaan kegiatan yang langsung dipimpin Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto bersama Ka Team Fuslatfor Polda Riau, AKBP Nursamsu, Kasatlantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Kubu serta Koordinator KTU PT. JJP, Manager Kebun PT. JJP, Humas PT. JJP, Team Inafis Polda Riau dan Personil Polres Rohil serta Personil Polsek Kubu.

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolres beserta rombongan membagikan masker kepada para korban kebakaran saat berada di perumahan karyawan di Afdeling 1 Areal Plasma Kebun PT. JJP II sebagai kepatuhan Prokes kemudian menyerahkan paket sembako untuk para korban kebakaran dan dilanjutkan dengan  melakukan pengecekan sisa kebakaran sekaligus penyelidikan yang dilakukan oleh personil Polres, Polsek dan Inafis Polda untuk memastikan penyebab awal terjadinya kebakaran perumahan karyawan PT. JJP di Afdeling 1 areal Plasma Kebun PT JJP III Kepenghuluan Sungai Majo.

“Pemberian bantuan sembako dari Kapolda Riau sebagai wujud kepedulian sosial, sekaligus menolong sesama khususnya korban kebakaran di masa pandemi Covid 19 dan mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan Masyarakat yang  tertimpa musibah. Kita berharap agar semua korban sabar dan tabah menerima cobaan ini. Bantuan sembako dari Kapolda Riau dan Kapolres Rohil ini semoga dapat meringankan beban para korban” ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !