Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putus Mata Rantai Covid-19, UPPD Samsat Lima Puluh Bagikan 300 Masker Gratis


 MenaraToday.Com – Batu Bara :

Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah, UPPD Samsat Lima Puluh bekerjasama dengan Polres Batu Bara dan Jasa Raharja serta Komunitas Trail X-Trim Batu Bara membagikan 300 buah masker secara gratis kepada pengguna jalan, di Jalinsum Desa Perkebunan Lima Puluh, Batu Bara, Senin. (30/11/2020)

Saat ini terlihat masih banyak masyarakat yang belum sadar betul dengan pentingnya memakai masker di masa pandemi covid-19 ini. Menanggapi hal tersebut tim UPPD Samsat, dibantu dengan personil Polres Batu Bara, dan Jasa Raharja serta Komunitas Trail X Trim membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan secara gratis.

Ka UPPD Samsat Lima Puluh Drs. Faisal Fahmi Hasibuan diwakili oleh Risto Artono, SE, M.Si selaku Kasi Pendataan dan Penetapan di UPPD Samsat Lima Puluh mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu upaya untuk memutus penyebaran covid-19.

"Kita disini merasa terpanggil untuk ikut berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid-19 yang masih mewabah ini, upaya yang kami lakukan untuk kali ini adalah memberi mereka masker secara gratis" ungkap Risto

Lebih lanjut dikatakannya, "Untuk hari ini kita bagikan masker sebanyak 300 buah bekerjasama dengan mitra kami diantaranya Polres Batu Bara, Jasa Raharja dan juga Komunitas Trail X-Trim Batu Bara. Dari kegiatan ini dapat kami simpulkan bahwa ternyata masih banyak masyarakat yang lalai akan pentingnya penggunaan masker ini, terbukti 300 buah masker terbagi habis dalam waktu sekejab saja. Mudah-mudahan kegiatan kami ini bermanfaat bagi masyarakat, dan mudah-mudahan juga kegiatan serupa bisa kita laksanakan kembali diwaktu yang akan datang," tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ka UPPD Samsat Lima Puluh Drs. Faisal Fahmi Hasibuan diwakili oleh Risto Artono, SE, M.Si, Polres Batu Bara diwakili oleh KBO Jimmi Irwin beserta jajaran, Jasa Raharja Adam dan Citra Muliadi Bangun bersama kelompok Komunitas Trail XTrim Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !