Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon HEB4T di Sambut di Kediaman Tuan Guru Khairuddin Sagala di Desa Marantiomas

MenaraToday.Com - Labura :

Usai Sholat Isya berjamaah di Masjid Al Amin , Paalon Bupati Hebat nomor urut 4 , Hendriyanto Sitorus,SE dan H.Samsul Tanjung,ST,MH, bersilaturahmi ke kediaman Tuan Guru Khoiruddin Sagala di sambut masyarakat di Desa Marantiomas Kecamatan Na IX - X, Rabu,(04/11/2020).

Selanjutnya, Kedua Paslon di upah - upah oleh Halipah Mansur Ritonga warga Dusun II Toluk Godang yang mewakili tokoh masyarakat setempat petanda jemput semangat dibadan supaya jauh dari penyakit  agar tetap sehat selalu ,dan di lanjutkan pemberian kata - kata nasihat oleh ibu Mahyun Br.Munthe , mewakili ibu - ibu perwiritan.

Hendriyanto Sitorus,SE mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah bersusah payah menyambut kedatangan kami.  Kami datang dan hadir  kedesa yang kita cintai  ini untuk  memohon bawa kami  dan  titipkan kami dalam  Doa serta meminta  dukungan supaya kami berdua dengan bang Samsul Tanjung tepilih menjadi Bupati periode 2020-2024,"  harapnya.

Kami mempunyai ayah - ayah yang menyayangi kami , seperti orang tua kami yang sama halnya  menyayangi kami  juga, biarlah kami yang muda - muda ini bekerja untuk membahagiakan dan menyenangkan  orang - orang tua kami ," cetus Hendriyanto.

Hendri menuturkan, mulai dari tahun 2017 , saya telah mempersiapkan diri maju menjadi Bupati, dan sudah 26 unit rumah saya bedah buat masyarakat yang kurang mampu di Kab.Labura ini , dan anehnya lagi, ada paslon yang datang dari luar Labura ini, ujuk - ujuk mencalonkan diri menjadi Bupati , selama ini kemana ?, dan itupun masih menjelek - jelekkan  ungkap Hendriyanto.

Melanjutkan sambutan Hendriyanto, cawabup Hebat, H.Samaul Tanjung, ST,MH, mengatakan ," kami berdua dengan pak Hendriyanto Sitorus, telah memiliki program Cerdas,sejahtera,religius ( CSR ) , dan akan hidupkan kembali sekolah - sekolah Arab bagi umat muslim dan sekolah minggu bagi umat nasrani , begitu juga untuk umat agam lainnya," imbuhnya.

Kalau sudah cerdas anak - anak kita, tentu tampaklah kesejahteraan itu semangkin pintar sehingga maju dan mampu mandiri di atas kaki sendiri untuk bekal di kehidupannya membuat tertib generasi yang produktif ," pungkas Samsul Tanjung.

Turut hadir mendampingi paslon di acara silaturahmi itu Ali Borkat Sinaga ,anggota DPRD selaku ketua partai PPP Kab.Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !