-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pihak Sekolah SMPN 2 Rawa Jitu Selatan Dapat Bantuan Rumah Dinas Sekolah

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

--Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di sekolah SMPN 2 Rawajitu selatan lakukan pembangunan jenis rumah dinas guru, yang menggunakan bantuan dana alokasi khusus (DAK )tahun anggaran 2020, jum'at (14/11/2020).

Sesuai aturan permendikbud  nomor 9 tahun 2020 dana alokasi khusus  DAK, yaitu dana yang bersumber dari  APBN yang di alokasikan di tempat tertentu, yang tujuanya untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah.

Seperti di SMPN 2 Rawa jitu selatan  Kab tulang bawang, sekolah ini mendapatkan bantuan program pembangunan rumah dinas (DAK) tahun anggaran 2020 dengan total anggaran sebesar Rp 225,000,000 guna membangun sebanyak satu unit rumah dinas guru.

Kepala sekolah SMPn2 Rawa jitu selatan Jaroji s.pd  saat di konfirmasi awak media, dirinya menyampaikan sangat berterimakasih kepada bupati tulang bawang dan dinas pendidikan setempat serta seluruh instansi terkait, berkat bantuan program tahun anggaran 2020 tentunya sangat bermanfaat bagi sekolah kami.

Dengan bantuan ini sekolah kami akan lebih maju tentunya, jaroji  berharap tahun berikutnya masih mendapatkan bantuan serupa, sesuai dengan yang di butuh kan guna meningkat kan mutu pendidikan sekolah kami tuturnya.

Tak lupa dan yang utama 

"saya mewakili atas nama dewan guru SMP n 2 Rawa jitu selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tulang bawang melalui dinas pendidikan,  atas bantuan rumah dinas tersebut yang anggarannya sebesar Rp 225.000.000 semoga bisa bermanfaat bagi anak cucu kita, harapan saya kedepan nya kita masih mendapatkan bantuan serupa karna bantuan tersebut sangat penting dan bermampaat untuk sekolahan kita".

"Terkait pengerjaan, insa allah semaksimal mungkin akan kami berikan yang terbaik dan tak hanya itu sejauh ini terkait pembangunan mengutamakan keterbukaan informasi pablik dengan cara memasang papan informasi dari awal kegiatan berjalan, hingga sampay bangunan tersebut selesay, mohon do'a nya agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai rencana atau harapan tanpa gendala apapun" Tutupnya (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !