Polres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memaparkan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H di Aula Bhayangkari Mapolres Batu Bara, di Lima Puluh, Rabu (4/11/2020).

Kapolres menegaskan, keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW yang selalu bersedekah bila dilaksanakan seluruh umat akan memperkuat kondusifitas Kamtibmas serta menguatkan persaudaraan dan kepedulian dengan sesama.

“Percayalah kalau kita rajin bersedekah kita akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal baik pekerjaan rumah tangga maupun segala macam urusan kita. Saya sudah buktikan sendiri”, himbau Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara mengajak seluruh anggota dan keluarga Polri di Polres Batu Bara agar tidak meninggalkan teladan dan panutan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

“Untuk itu saya mengajak seluruh anggota Polri di Polres Batu Bara ini agar jangan tinggalkan apa yang menjadi panutan kita Nabi Besar Muhammad  SAW dalam pesan pesannya kepada umat manusia,” pinta AKBP Ikhwan.

Diingatkan Kapolres, doa para anak yatim dan kaum dhuafa sangat penting bagi tugas-tugas di mana berkah dari mereka akan menjadikan keadaan aman dan kondusif.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW keluarga Polres Batu Bara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Bripka Adi Syaputra, sedangkan sari tilawah dibacakan Briptu Sri Wahyuni. Tausiah disampaikan penceramah Ustadz Jamaludin Damanik. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama