PTPN III Kebun Gunung Para Bantu Korban Bencana Kebakaran

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Sebagai bentuk Keperdulian dan Sinergitas, Manajemen Kebun Gunung Para (KGPRA) mengunjungi warga yang mengalami musibah kebakaran rumah  di Dusun V Unong Bokou, Desa Baja Dolok, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Jumat (6/11/2020).

Pada kesempatan itu, Manajemen dan Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) Kebun Gunung Para menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada dua orang warga yang mengalami musibah kebakaran yakni Abdul Rahman dan Suparmen dengan disaksikan oleh perangkat desa Baja Dolok.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer PTPN III Kebun Gunung Para, R. Wahyu Cahyadi dengan didampingi Asisten Personalia, Edi Ginting,  Asisten Tata Usaha, Irwan Hidayat dan Ketua Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI), Muda R. Nasution.

Kepada MenaraToday.Com, Sabtu (7/11/20) Asisten Personalia, Edi Ginting, menyampikan bahwa bantuan yang diberikan bertujuan untuk meringankan beban korban dan merupakan bentuk Sinergitas antara PTPN III Kebun Gunung Para dengan masyarakat sekitar. 

"Apabila ada warga yang mengalami musibah, maka perusahaan akan turut berpartisipasi membantu, semoga apa yang kami berikan hari ini bermanfaat bagi korban, hal ini (pemberian bantuan) dilakukan sebagai bentuk Sinergitas antara kita dengan Masyarakat sekitar" kata Edi Ginting.

Sekretaris Desa Baja Dolok, Ahmad Tubagus Purba, mengapresiasi perusahaan PTPN III Kebun Gunung Para yang telah mambantu warganya yang mengalami musibah kebakaran sekaligus mengucapkan terimakasih kepada jajaran Manajemen dan khususnya kepada Manajer Kebun Gunung Para, masyarakat juga berharap agar hubungan yang baik tetap terjalin selamanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PTPN III Kebun Gunung Para atas perhatiannya kepada warga kami yang rumahnya terkena musibah kebakaran, dan kami berharap kerjasama yang baik ini tetap terjalin selamanya". Kata Tubagus Purba.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Desa Baja Dolok, Dusun V Unong Bokou, beberapa waktu lalu menghanguskan 2  unit rumah warga atas nama Abdul Rahman dan Suparmen. Peristiwa kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Irlan.S)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama