Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putra Pengasuh Ponpes 'Minhajut Thullab' Krikilan Dukung Yusuf - Gus Riza

MenaraToday.com - Banyuwangi :

Santri pilih santri itulah sebuah kalimat yang pertama kali terucap dari Gus In'amul Muttaqien dari salah satu seorang putra KH.Thoha Muntoha pengasuh Pondok pesantren (Ponpes) "Minhajut Thullab" Krikilan Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur saat ditemui Media di sebuah Rumah Makan di Kalibaru, Selasa  (25/11/2020) kemaren.

Didampingi ketua Komunitas Pendukung Khofifah (KPK) Kalibaru M. Khotib dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Kalibaru Fathan Himami. Putra ke 4 pengasuh Ponpes.

"Minhajut Thullab" Krikilan tersebut dengan tegas mengatakan siap mendukung serta memenangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati Banyuwangi No.Urut 01 (Yusuf - Gus Riza) pada kontestasi Pilkada Bupati Banyuwangi yang bakal digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Selain dari alasan santri pilih santri pria yang akrab dipanggil Gus In'amul menjelaskan dukungannya pada Paslon Bupati Banyuwangi No. Urut 01 karena program - programnya sangat berpihak pada kepentingan rakyat kecil (wong cilik),

" InsyaAllah bersama Mas Yusuf - Gus Riza,masyarakat Banyuwangi menjadi makmur " ujarnya.

Lebih lanjut mantan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Banyuwangi tersebut menambahkan para santri, alumni serta masyarakat disekitar Ponpes sudah sangat memahami terkait minimnya

"Perhatian dan kepeduliannya terhadap perkembangan Ponpes yang ada di Banyuwangi saat sang suami menjabat selama 10 Tahun. Sehingga jangan heran jika banyak sekali santri pilih santri. Bahkan mayoritas para pengasuh-pengasuh Ponpes yang ada di Bumi Blambangan Banyuwangi ini sepakat untuk mendukung Paslon 01 (Yu - Riz) dengan semangat perubahan demi Banyuwangi yang lebih baik" imbuh Tokoh Muda yang juga merupakan sebagai Pengasuh Ponpes "Minhajut Thullab" Krikilan ini. (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !