RHS: Kami Akan Tingkatkan Fasilitas Jalan Untuk Mendukung Kunjungan Wisatawan ke Parapat

 

Menaratoday.com, Simalungun:

Parapat - Calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) didampingi Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, Crismes Haloho blusukan ke kota tujuan wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (14/11/2020).

Radiapoh Sinaga dan tim disambut Patar Sinaga yang menyediakan fasilitas pertemuan dengan warga yang mayoritas umat muslim di rumahnya, Jalan Josef Sinaga, Parapat.

Dijelaskan Radiapoh Sinaga, prioritas utama yang akan dikerjakan ketika dipercaya rakyat untuk memimpin Kabupaten Simalungun, akan memperbaiki infrastruktur jalan di kawasan tujuan wisata Parapat.

"Mulai dari Aek Nauli dan Pondok Buluh, akan saya bangun jalan dua jalur, untuk memperlancar arus lalu lintas. Memang dibutuhkan pemikiran serius untuk membangun kota distinasi wisata Parapat. Dalam 2 tahun, akan dapat kita selesaikan pengerukan bukit yang panjangnya mencapai 17 kilometer," kata Radiapoh Sinaga.

Disampaikan Radiapoh Sinaga, untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Parapat, akan memberikan kepastian hukum, kepastian harga dan fasilitas keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan.

Sementara itu, Patar Sinaga menjelaskan bahwa dari 12.800 warga yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT), ada 2.500 pemilih warga muslim.

Patar Sinaga mengimbau, agar 2.500 warga muslim dan semua calon pemilih untuk datang ke TPS dan menetapkan pilihan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga - Zonny Waldi.

"Kita akan mobilisasi warga agar tidak Golput dan datang ke TPS untuk memilih pasangan RHS-ZW," kata Patar Sinaga.

Radiapoh Sinaga mengakhiri acara silaturahmi dengan menyanyikan lagu "Jangan Salah Menilai".(R01/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama