Samin Sipahutar Upah - Upahi Paslon HEB4T No. 4

MenaraToday.Com - Labura :

Masyarakat Dusun II Hatapang memyambut kedatangan Paslon Bupati dan wakil Bupati Hebat No 4, Sabtu,(14/11). Samin Sipahutar (80) selaku ahli bait mewakili tokoh masyarakat Dusun Hatapang menyampaikan upah - upah kepada paslon Labura HEB4T.

"Inilah pung,  atau anak kami,  upah - upah tondi di badan  yang kami berikan, supaya apa yang kamu berdua cita - citakan akan di berikan petunjuk oleh Allah SWT dan jangan di pikirkan cobaan - cobaan yang ada di pikiranmu, berdoalah insya Allah, Tuhan pasti akan mendengarkannya ," ucap petuah Dusun tersebut.

Kamaluddin Munthe Warga Dusun Montong mengatakan selaamat datang untuk Paslon HEB4T No. 4 di Desa Hetapang. 

" Selamat datang paslon Hebat No 4 ke Desa kami, kami warga Dusun II Desa Hatapang sepakat akan memenangkan Hebat No 4 ini pada 9 Desember 2020 nanti ," ucapnya.

Sementara itu Hendriyanto Sitorus dikesempatan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Hatapang atas sambutan dan doa serta dukungannya.

"Hari ini perlu saya sampaikan bahwa, kami berdualah paslon yang berasal dari daerah kita ini, jangan lupa datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 nanti lihat saja di kertas suara, mana yang paling ganteng, itulah coblos si No 4 ," cetusnya.

Dilokasi yang sama Samsul Tanjung, bermohon doa dan dukungan kepada  masyarakat Hatapang. 

"Hari ini perlu saya jelaskan, bahwa,  calon Bupati ada lima orang, tak usahlah dulu di bahas tentang wakilnya, bila kita bersatu memilih paslon HEB4T at ini, Insya Allah kita akan meraih kemenangan di pilkada nanti. Bila kami terpilih nantinya menjadi Bupati dan wakil Bupati , kami akan teruskan perjuangan bapak Bupati H. Kharuddinsyah Sitorus untuk membangun Labura terkhusus pembangunan di Desa Hatapamg yang kita cintai ini. Kami akan kembangkan  kemali Sekolah Arab gratis , buat para kaum pemuda akan kita bangun pelatihan kerja  sesuai bidang dan kemampuannya, sehingga Kabupaten Labura menjadi Cerdas, Sejahtera dan Religius ," terang Samsul Tanjung. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama