Samsir Aruan : 'Kami Tidak Akan Pernah Goyah Paslon HEB4T Harga Mati'

MenaraToday.Com - Labura :

Masyarakat Kampung Baru Barat, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara siap menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan calon Bupati nomor urut 4. Hal ini terlihat antusiasnya masyarakat saat menyambut kedatangan calon wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung,ST MH saat bersilaturahmi di desa Sukarame tersebut, Kamis (12/11/2020) pukul 10.00 wib

Marhaban pun mengawali penyambutan kedatangan paslon  Heb4t no 4 yang diwakili Cawabup H. Samsul Tanjung,, kemudian langsung dilakukan upah upah atau menyonggot oleh warga desa Sukarame untuk menjemput semangat. 

Pada kesempatan yang diberikan Helvin Ruidahasi sekretaris ketua KNPI mengatakan warga Sukarame tidak asing lagi bagi saya karena istri saya orang Sukarame, disini saya hanya sekedar menghimbau kepada bapak dan ibu pilihlah sesuai hati nurani lihatlah mana pasangan yang sudah berbuat, jangan juga terpancing isu diluar sana tetaplah fokus pada Paslon hebat no 4 di 9 Desember nanti,karena tidak ada kebaikan yang hendak mereka ceritakan. 

Selanjutnya H. Samsir Aruan perwakilan tokoh masyarakat mengatakan meskipun isu isu mengalir sangat deras tidak akan pernah menggoyahkan kami untuk terus mendukung pasangan Heb4t harga mati, Karena saya berprinsip jika seseorang mau jadi pemimpin besar maka bakal besar juga rintangan yang bakal dihadapi,tetap bersabar dan berserah kepada Allah SWT. 

Beliau juga mengajak mari kita jaga kekompakan dan berkomitmen untuk Paslon Heb4t jangan lah menjadi orang munafik ,karena munafik itu tempatnya neraka. 

Dalam sambutannya H. Samsul Tanjung mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang tidak pernah kendor pada kami,klo sudah melihat animo warga sukarame begini saya yakin disini bakal mendapatkan suara terbesar diantara desa desa lain, cetus Samsul mengawali. 

Sambungnya lagi kita disini berkumpul untuk menjalin silaturahmi karena pada hakekatnya silaturahmi itu adalah ibadah,ayok seluruh masyarakat agar mempererat tali silaturahmi. 

Ditambahkannya, paslon Hebat akan membawa Labura menjadi lebih baik lagi melalui programnya yaitu menjadikan masyarakat yang Cerdas, Sejahtera dan Religius.

Sekolah Arab gratis bagi yang muslim juga akan kita buat disetiap desa, begitu juga sekolah minggu bagi nasrani serta sekolah yang lainnya.Masyarakat beriman, bertaqwa, sarana dan prasarana dibidang pendidikan akan kita tingkatkan,imbuhnya.

Kami akan teruskan apa yang sudah baik yang dilakukan bapak bupati sekarang,Paslon heb4t akan lanjutkan

Titip salam bapak cabup Hendriyanto sitorus tidak bisa hadir karena ada hal penting yang harus diikuti.  Acara ditutup dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama