Supian Lubis : ‘Visi dan Misi Paslon Heb4t Sangat Baik dan Masuk Akal’

MenaraToday.Com – Labura :

Semakin mendekati hari “H” pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labura, terlihat paslon Hebat No. 4, Hendriyanto Sitorus (HYS) – H. Samsul Tanjung (HST) semakin dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat, seperti kali ini dalam kunjungannya ke Dusun Tanjung Pasir Pekan Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatanm Paslon Hebat ini di upah-upahi di kediaman H. Aflah Simatupang.


Saat mengupah-upahi H, Aflah Simatupang menyebutkan bahwa dirinya sengaja memberikan upah-upaj karena telah menganggap Paslon Hebat ini bagian dari keluarganya.

“Inilah upah-upah dari kami. Ini sengaja kami buat untuk Paslon Hebat berupa 4 ekor udang galah seperti nomor urut kamu, semoga upah-upah ini menjadi penyemangat buat kamu dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” ujar Hj. Aflah yang juga Ketua PD Muslimat Washliyah Labura.

Selain itu juga Hj. Aflah Simatupang mengajak masyarakat Desa Tanjung Pasir untuk memilih pasangan Hebat karena sudah terbukti dan telah banyak berbuat serta membantu masyarakat.

"Mari kita dukung dan menangkan pasangan No 4 ini, Calonnya masih muda juga banyak berbuat membantu masyarakat dengan Program bedah rumah, ambulance bagi masyarakat yang sakit dan masih banyak lagi yang lainnya." Terang Boru Simatupang.

Hal senada juga diungkapkan H. Supian Lubis yang merupakan Tokoh masyarakat setempat saat berbincang dengan media mengatakan sangat mendukung visi misi paslon hebat.

"Visi misi paslon Hebat adalah program yang sangat masuk akal dan sangat baik, Saya siap mendukung dan memenangkan Pasangan No 4." Beber H. Supian

H. Supian juga telah mengarahkan seluruh keluarga besarnya utuk memenangkan Hendriyanto - H. Samsul Tanjung.

"Insha Allah seluruh keluarga besar kita yang ada di  desa Tanjung Pasir dan Kuala Bangka akan mendukung dan memenangkan Pasangan No 4." Pungkas H. Supian Lubis yang juga Mantan Kepala Desa Kuala Bangka Tersebut. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama