-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TK Pembina Negeri Amurang Tetap Laksanakan KBM, Kepsek : 'Jaga Imun Anak-Anak'

MenaraToday.Com - Minahasa Selatan :

Sekolah Taman Kanak - Kanak (TK)  Pembina Amurang Kabupaten Minsel  tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar  (KBM) di tengah pandemi C-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Kegiatan belajar mengajar (KBM) ini di laksanakan  ber kelompok dan ada juga  belajar laring yang sudah di sepakati oleh guru dan orang tua murid. 

 Di temui di ruang kerja Rabu, Kepsek TK Pembina Meyske Rantung, S Pd (4/11/2020) ,  menjelaskan walau masih dalam era New normal oleh karena C-19, kegiatan belajar mengajar (KBM) tetap jalan dengan mematuhi protokol C-19 cuci tangan,. Pakai masker dan jarak yang sudah di atur.

"Tambah Rantung, di tahun ini jumlah murid ada 30 orang, tenaga pengajar dua orang  dan Kepala sekolah.  Ada pun materi pelajaran yang di berikan antara lain: pengenalan angka, huruf, warna, nama binatang, ikan, bermain dan bernyanyi juga makan bersama  sebelum pulang.

 Lanjut Rantung,  melihat daya serap anak-anak  di masa C-19 dengan sebelum nya tidak ada perbedaan yang signifikan karena peran serta orang tua membimbing anak anak di rumah selalu ada. dan saya berharap agar orang tua tetap menjaga Imun anak anak dengan selalu memberikan makanan bergizi, " tambah Kepsek Meyske Rantung, S Pd. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !