-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Gunting Saga Bertekad Menangkan Paslon HEB4T Di Pilkada Bulan Depan '

MenaraToday.Com - Labura :

Masyarakat kelurahan Gunting Saga mengundang Paslon No 4 untuk bersilaturahmi,bertatap muka dan di upah-upah.

Paslon No 4 Hadir bersama isteri tercinta nya, Hendriyanto Sitorus dengan dr. Ramadhona Sihotang H.Samsul Tanjung dengan dr. Zuhriani Dalimunthe

Pertemuan tersebut dilaksanakan Selasa Siang (03/11/2020) di Kediaman Edi Ihwan Lubis Lingkungan I Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan. 

Adapun perwakilan Masyarakat yang mengupah-upah diantara nya Ketua F.SPTSI-SPTSI-KSPSI Amri Abeng Lubis, Ustadz Ali Syahdana, Edi Ihwan Lubis dan Anasruddin Tanjung. 

Ustadz Ali Syahdana dalam kata upah-upah menerangkan tujuan upah-upah ini untuk memberikan semangat kepada paslon No 4.

"Kami Upah-upah dengan Pulut dengan tekstur nya yang lengket begitulah pula lah hendak nya hati masyarakat ini lengket kepada no 4, balainya juga berkaki 4 sesuai dengan no urut Paslon Hebat dan juga banyak bunga dibalai ini menggambarkan kedepan akan berbunga-bunga hati masyarakat jika Hendriyanto-Samsul Tanjung jadi Bupati-Wakil Bupati Labura". ungkap Ustadz Ali Syahdana. 

Amri Abeng Lubis mengatakan,acara upah-upah ini adalah acara keluarga pekerja Hebat.karena Paslon Hebat ini  adalah bagian dari keluarga kami. 

"Kami para pekerja Hebat akan berjuang memenangkan Paslon No 4,dan saya mengajak para keluarga disini untuk mendoakan supaya perjuangan kita di ridhai Allah SWT." Ajak Abeng

Edi Ihwan Lubis menjelaskan, Hari ini Paslon Hebat ini adalah calon yang termuda, juga relijius dan dekat dengan agama maka nya kita bertekad memenangkan nya. 

"Dengan Usia yg masih Muda Paslon no 4 ini juga berpengalaman Hendriyanto pernah menjabat anggota dprd Labura 2 periode, Samsul Tanjung pernah menjadi camat di NA IX-X, Kualuh Selatan dan Kualuh Hulu,"Beber Edi

Edi menambahkan, Paslon Hebat ini juga Terpelajar dan dikenal sangat religius jadi wajib kita menangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura. 

"Hendriyanto Seorang Sarjana Ekonomi dan sebentar lagi juga menyandang gelar MM (Magister Management) Samsul Tanjung seorang Sarjana Tekhnik dan MH (Magister Hukum) jadi mereka berdua cukup terpelajar. Dan mereka berdua dikenal cukup relijius dan agamis,Saya berjumpa dengan Samsul Tanjung ini saat menjadi camat selalu di dua tempat saja, kalau tak di mesjid ya di tempat melayat (kemalangan) karena setiap ada kemalangan dia selalu menyampaikan kata-kata Taziah. " Puji Edi Ihwan Lubis

Di akhir Edi Ihwan Lubis juga mengajak Masyarakat Kelurahan Gunting Saga Untuk mendoakan dan memenangkan Pasangan hebat."(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !