Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Lingkungan 3 Sangat Mencintai Paslon Heb4t Sejak Lama.


MenaraToday.com - Labura :

Masyarakat lingkungan 3 Kecamatan kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati 2020 - 2024 nomor urut 4.

Hal ini terlihat dengan anntusiasnya masyarakat saat acara  silaturahmi paslon hebat di warung loga, kelurahan Aek Kanopan Timur, Sabtu (28/11/2020) pukul 14.00 wib. 

Dianggap seperti keluarganya sendiri, melalui perwakilan salah satu warga lingkungan setempat sekaligus ahli bait   Hj.  Linang memberikan tumpeng sebagai permohonan doa serta penyemangat kepada paslon hebat agar diberi kemenangan pada 9 Desember nanti. 

Di awal acara saat mengutarakan sepatah kata, Agus Mahendra mewakili tuan rumah mengatakan dari dahulu sampai sekarang kami mendukung pasangan Heb4t, ke depannya dengan kepemimpinan Hendri dan Bung Samsul Labura ini akan dibangun secara berkesinambungan, apa yang sudah baik pada masa pemerintahan yang lalu akan beliau lanjutkan. s

"SElama saya mendampingi bung Hendri dan bung Samsul banyak hal yang baik bisa saya dapatkan, untuk itu mari kita yakinkan, ajak saudara kita agar mendukung paslon Heb4t untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.

Dalam sambutannya Hendriyanto Sitorus  mengucapkan terimakasih atas sambutan warga.

"Terimakasih atas sambutannya. Disini kami mohon titipkan nama kami berdua dalam setiap doa orang tua kami. Titip doa juga untuk ayahanda kami yang saat ini lagi menjalani proses hukum dan jangan lelah untuk mendukung kami sampai kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Labura ini. Memang kami  bukan putra kualuh tapi kami putra Labura, kami berdua satu satunya paslon yang berasal dari Aek, tetapi kami yakin bahwa kami lebih sayang pada masyarakat Kualuh dan seluruh warga Labuhanbatu Utara, kedepannya kami berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Labura kedepannya. Saya sampaikan, pasangan Hebat tidak banyak janji, bila kami terpilih memimpin Kabupaten Labura periode 2020 - 2024, kami akan mewujudkan program pasti dan visi misi kami yaitu Cerdas, Sehahtera dan Religius (CSR).i Kita akan tingkatkan mutu pendidikan di desa dan dikota, pemerataan akan berjalan tanpa ada kesenjangan, beasiswa Perguruan tinggi negeri juga akan kita tingkatkan kedepannya demi kecerdasan warga Labuhanbatu Utara. Kami akan menghidupkan kembali Sekolah Arab untuk Muslim, Sekolah Minggu untuk Nasrani dan sekolah keagaman yang lain. Jika anak - anak kita sudah dibekali ilmu agama insyaallah, akan terhindar dari kenakalan remaja. Terakhir saya berpesan pilihlah pemimpin yang sayang pada banyak orang bukan sayang pada satu-satunya suara." Ujar HYS mengakhiri. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !